Evalube Mendukung Kemajuan Olahraga Otomotif di Indonesia

By Administrator 24 Jul 2021
 

Dunia otomotif di Indonesia sangat besar. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya kegiatan otomotif dalam beberapa tahun ini. Salah satu contohnya adalah terdapat berbagai acara lomba motor atau mobil dari tingkat daerah hingga nasional. Sayangnya pandemi ini membuat kegiatan olahraga otomotif menjadi berkurang. Padahal kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi banyak pihak.

Walau begitu Evalube selalu mendukung kegiatan otomotif di Indonesia di tengah pandemi ini. Produsen oli ini tetap hadir di berbagai acara perlombaan otomotif. Hal tersebut merupakan bukti konsistensi Evalube untuk memajukan olahraga otomotif baik roda dua maupun roda empat. Kehadiran brand ini di acara-acara tersebut disambut meriah penonton yang hadir. Penonton yang hadir bisa bertanya mengenai produk-produk dari Evalube. Mereka bisa bertanya mengenai harga oli mesin untuk mobil dan juga motor keluaran Evalube.

Kejurda Banten Bodisa Dragbike Championship 201M 

Sebagai bentuk kepedulian Evalube terhadap dunia otomotif, tahun ini Evalube hadir di berbagai perlombaan. Salah satu perlombaan yang produk ini dukung adalah Kejurda Banten Bodisa Dragbike Championship 201M. Kejuaraan ini berlangsung di Sirkuit Non Permanen Lanud Cicangkal, Banten pada 7 Maret 2021.

Acara ini sangat meriah karena dihadiri banyak sekali peserta. Ratusan pembalap dari berbagai daerah hadir di kejuaraan ini. Ikut memperebutkan kemenangan di berbagai kelas, hadir pula para pembalap nasional. Kehadiran mereka tentu menambah tingkat persaingan sehingga kompetisi menjadi seru dari awal hingga akhir. Dengan prosedur kesehatan kegiatan ini pun bisa berlangsung dengan lancar.

Evalube sebagai sponsor kejuaraan ini ikut menyemarakkan kejuaran dengan mendirikan stan atau ruang pamer. Banyak peserta atau penonton yang hadir membeli atau bertanya mengenai produk-produk Evalube. Respon positif ini pun menjadi bukti bahwa produk ini sudah diterima oleh para pemakai kendaraan roda dua. Walau begitu ada juga yang bertanya mengenai oli mobil Evalube. Mereka umumnya bertanya tentang harga oli mesin mobil dari brand ini.

Kontes Slalom Bupati Cup Bangkalan

Selain kompetisi roda dua, Evalube juga hadir untuk memeriahkan kegiatan lomba roda empat. Kejuaraan yang mereka dukung adalah Kontes Slalom Bupati Cup Bangkalan 2020.  Semakin menjamurnya komunitas slalom membuat produk ini hadir untuk menjadi bagian dari kegiatan ini. Di kejuaraan slalom yang dikemas dengan tajuk “Gymkhana”, Evalube bekerja sama dengan CARFix Indonesia Team.

Dalam kejuaraan ini hasilnya sangat memuaskan. Pembalap CARFix Indonesia Team dan Evalube, Kahfi Adhiatma, mampu menjadi kampiun. Dia menyingkirkan lawan-lawan beratnya dari Heat 1 awal hingga final. Dalam wawancara di akhir lomba, peslalom muda ini mengatakan bahwa ajang ini merupakan tempat untuk mempersiapkan diri untuk menjadi atlet profesional. Dia juga menambahkan walau berbeda latar belakang tetapi tetap saling bantu untuk kemajuan otomotif Indonesia.

Di ajang ini, Evalube juga mendirikan stan yang mana banyak orang yang mendatanginya. Banyak dari mereka yang membeli produk oli mesin mobil produksi Evalube. Ada juga yang bertanya kelebihan produk tersebut dan juga spesifikasi oli & harga dari Evalube. Tentu hal tersebut semakin sempurna bagi Evalube yang berhasil memenangkan lomba dan memenangkan hati konsumen.

Kedua contoh di atas merupakan bentuk dari kepedulian Evalube terhadap dunia otomotif di Indonesia. Kehadiran Evalube selain untuk mendukung para pembalap juga sebagai media untuk mendekatkan diri ke konsumen. Jadi tidak mengherankan jika banyak masyarakat yang semakin mengenal produk ini dan akhirnya membeli oli mesin motor atau mobil produksi dari Evalube.