Evalube Sahabat Ojek Online dan Komunitas Otomotif

By Administrator 17 Jul 2021
 

Sebagai produsen oli asli Indonesia, Evalube selalu menjalin hubungan baik dengan banyak pihak seperti pengendara ojek online serta komunitas otomotif. Mereka merupakan mitra utama Evalube. Produsen oli motor ini kerap bekerja sama atau melibatkan mereka berdua di berbagai kegiatan. Di dalam kesempatan tersebut Evalube juga memberikan informasi tentang oli mesin yang digunakan pada sepeda motor. Hal itu tentu penting agar motor yang mereka gunakan tidak mudah rusak mesinnya.

Jasa ojek online dan komunitas otomotif, saat ini menjamur di Indonesia. Mereka hadir di hampir semua kota dan kabupaten di negeri ini. Keberadaan mereka pun semakin membuka lebar pasar oli motor di berbagai daerah. Melihat fenomena tersebut, Evalube pun hadir dan memberikan perhatiannya terhadap pengendara ojek online serta komunitas motor.

 

Evalube Peduli Ojek Online dan Komunitas Motor

Melihat fenomena tersebut, Evalube pun hadir dan memberikan perhatiannya kepada kedua pihak tersebut. Produsen oli ini kerap hadir sebagai sponsor di berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh ojek online atau komunitas motor. Adanya pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat Evalube untuk berkontribusi memajukan bangsa ini. Jadi tidak mengherankan jika Evalube sering hadir di acara gathering komunitas atau ojek online.

Salah satu kegiatan yang melibatkan komunitas dan ojol adalah Evalube memberikan dukungan terhadap komunitas ojol di Cikarang (12 Maret 2021). Kegiatan Ulang Tahun Komunitas Ojol Cikarang ini merupakan salah satu bentuk Evalube untuk mendukung komunitas ojek online di tengah pandemi. Dalam acara ini, Evalube memberikan berbagai macam informasi solusi ganti oli mesin yang digunakan pada sepeda motor. Selain itu juga memberikan info tentang pelumas yang berkualitas namun harganya terjangkau. 

Untuk mendukung kegiatan positif dari komunitas, Evalube hadir di acara gathering Gojek Lawu, Karanganyar (18 Agustus 2020). Selain untuk ajang silaturahmi, kegiatan ini juga bermanfaat untuk berbagi informasi tentang  peraturan berkendara di jalan dan lainnya. Dalam kegiatan ini Evalube hadir untuk memberikan berbagai tips tentang oli mesin motor. Tidak hanya itu, di acara ini Evalube juga memperkenalkan produk-produk terbaru dari mereka.

“My Ramadhan, My Charity”

Pada Ramadan tahun ini, Evalube mengadakan kegiatan tahunan yaitu “My Ramadhan, My Charity” (24 April – 8 Mei 20201). Kegiatan amal yang dilakukan di 5 kota ini mengandeng berbagai komunitas motor yang ada di daerah setempat. Komunitas yang diajak antara lain Komunitas Byson Medan, Komunitas Calya-Sigra Semarang dan Komunitas Gilamotor Jakarta. Dalam kegiatan tersebut Evalube mengajak ketiga komunitas motor untuk membagikan makanan berbuka puasa untuk pengendara ojek online dan para pekerja informal lainnya.

Tercatat ratusan takjil atau makanan berbuka puasa yang diberikan kepada para pengendara ojek online. Semuanya merupakan bentuk kepedulian Evalube kepada mereka yang selama ini kurang mendapat perhatian.  Berbagai macam informasi juga diberikan kepada para ojek online. Salah satu tips yang disampaikan adalah tentang oli mesin yang digunakan pada sepeda motor. Hal tersebut penting karena jika mesin rusak tentu akan menyulitkan ojek online untuk mencari nafkah.

Itulah tadi informasi mengenai kepedulian Evalube terhadap pengendara ojek online dan komunitas otomotif. Semua hal di atas merupakan contoh nyata betapa Evalube ingin hadir di tengah-tengah masyarakat seperti harapan Brand Manager Evalube, Bambang Eka di keterangan resminya. Beliau berharap semoga kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Sehingga pada akhirnya keberadaan Evalube bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.