Evalube Dukung Penuh Kejuaraan Drag Race dan Drag Bike di Rumpin Sebagai Bentuk Pencarian Bakat Pembalap Baru

By administrator 05 Agu 2019
 

Evalube kembali berpartisipasi di ajang adu kebut lurus 201 meter atau Drag Race dan Drag Bike di Cicangkal, Rumpin, Jawa Barat. Sebagai merek pelumas yang menyediakan produk-produk unggulan untuk kendaraan bermotor, Evalube mendukung penuh kegiatan cabang olahraga yang satu ini sebagai bentuk pencarian bakat-bakat pembalap di tanah air.

Di ajang Kejuaraan Daerah atau Kejurda yang digelar pada 9-10 Februari 2019 lalu, Evalube juga turut menyemarakkan kegiatan adu kebut lurus 201 meter tersebut dengan mendirikan booth yang menampilkan produk terbaik untuk kendaraan bermotor di Indonesia.

Kejuaraan Drag Race dan Drag Bike 201 m Jawa Barat ini tercatat sebagai Kejuaraan Daerah atau kejurda Drag Race dan Drag Bike untuk wilayah Jawa Barat. Dlaam event dua hari tersebut, tercatat diikuti oleh ratusan starter yang mendaftar di beberapa kelas kompetisi batas waktu untuk roda dua dan roda empat.

Panasnya lintasan Landasan Udara Cicangkal, Rumpin, Jawa Barat tak lantas membuat surut semangat para kompetitor. Hal tersebut justru menjadi pemicu masing-masing peserta untuk mencatatkan waktu terbaik dengan besutannya di lintasan sepanjang 201 meter hingga garis akhir.