Evalube Membidik Nelayan Masyarakat Pesisir

By administrator 13 Apr 2021
 

Evalube Keluar Zona Nyaman, Membidik Nelayan Masyarakat Pesisir

Pangandaran, 24 Maret 2021 – Evalube memacu pemberdayaan masyarakat pesisir melalui program temu mitra komunitas nelayan di Pantai Pangandaran. Kegiatan ini dilakukan untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan para nelayan supaya dapat terjalin dengan lebih intens.

Di tengah panas, kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi bagi Evalube mengenai informasi terkini tentang sistem keagenan, harga maupun produk – produk Evalube. Para mitra Evalube yang hadir dalam kegiatan ini merupakan perpanjangan tangan dari Evalube dalam menyebarkan produk – produk Evalube.

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, “Pada tahun ini Evalube tidak hanya mendukung kegiatan otomotif di Indonesia, tetapi mempunyai gebrakan baru dengan menyasar masyarakat pesisir pantai. Kegiatan ini tidak hanya mendekatkan diri dengan para komunitas nelayan, tetapi juga ajang temu dan sosialisasi produk Evalube.”

Melalui program ini, Evalube juga mengharapkan dapat membuka peluang usaha baru dan peningkatan kesejahteraan untuk komunitas nelayan.