Oli Evalube Berbagi Kepedulian Di Bulan Ramadan

By Administrator 14 Apr 2022
 

Aceh, 12 April 2021 – Bulan Ramadan 1443 H merupakan momen spesial bagi umat Islam, Evalube membuktikan komitmen untuk tetap berupaya menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Apalagi Ramadan kali ini masih dalam situasi peralihan masa endemi, sehingga Evalube tergerak mengadakan rangkaian kegiatan rutin tahunan “My Ramadhan, My Charity” seperti tahun – tahun sebelumnya untuk mengisi bulan suci yang penuh kasih dan berkah ini. 

Pada penyelenggaraan “My Ramadhan, My Charity” tahun ini, oli motor terbaik Evalube memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu berupa perlengkapan sekolah dan donasi untuk Panti Asuhan Media Kasih secara khidmat, diwakili oleh Commercial Director Evalube, Yomie Harlin dan Area Sales Manager Evalube Region 1 (Sumatera Utara-Riau-NAD), Ferry Saleh didukung oleh distributor resmi PT Capella Patria Utama. 

Tidak hanya memberikan santunan untuk yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada mekanik bengkel yang tersebar di Aceh dan pekerja informal. 

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, “Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.”