Evalube Hadir dalam Event Off Road Balikpapan – Berau

By administrator 15 Jan 2019
 

Evalube tak pernah absen memberikan dukungannya terhadap dunia otomotif tanah air. Tak terkecuali ajang balap off road, seperti halnya event off road di Balikpapan, Kalimantan Timur yang berlangsung pada tanggal 6 hingga 16 Desember 2018 silam.

Event off road ini diikuti oleh penggemar balap yang bukan hanya datang dari dalam negeri, namun juga mancanegara. Sejumlah driver asing yang tercatat mengikuti ajang ini di antaranya berasal dari negara Malaysia hingga Jerman.

Jalannya event off road ini dimulai dengan perjalanan peserta dari kawasan Balikpapan Super Block menuju Berau. Skill para peserta diuji lintasan jalan yang beragam. Medan yang ada pun menuntut performa mobil yang prima.

Selain setting mobil yang tepat, untuk mendapatkan performa mobil yang prima adalah dengan memilih jenis pelumas yang cocok dengan jenis mesin dan spesifikasi kendaraan. Evalube memiliki jajaran produk oli terbaik yang lengkap sebagai pilihan para pemilik kendaraan roda empat.

Oli mobil Evalube di antaranya Evalube Helios Platinum, Evalube Helios Ultra, Evalube Helios Super, Evalube Helios Molytec, Evalube Geo, Evalube Super Transco, Evalube Diesel Engine Oil HD, dan Evalube Deo Tranz SAE 40.

Untuk mesin kendaraan, pelumas memiliki fungsi sebagai pelindung, pendingin, dan melumasi komponen-komponen di dalam mesin agar kerjanya lancar.