Rekomendasi Oli Terbaik Untuk Motor Matic Injeksi, Makin Hemat BBM

By Administrator 26 Jul 2022
 

Memilih oli motor matic terbaik termasuk ke dalam perawatan kendaraan yang sangat penting untuk kamu lakukan agar kendaraan memiliki kinerja maksimal. Perawatan di dalam kendaraan salah satunya yaitu dengan menggunakan oli terbaik untuk menjaga mesin kendaraan dengan cara rutin menggantinya selama beberapa waktu.

Seiring dengan berkembangnya zaman jenis motor menjadi semakin beragam salah satunya yaitu jenis motor matic injeksi. Tentunya karena keberagaman tersebut setiap motor memiliki kebutuhan jenis oli yang berbeda untuk bisa memenuhi kebutuhan mesinnya masing-masing.

Baca juga artikel Oli Motor Matic yang Bagus Untuk Jarak Jauh, BBM Tetep Irit

 

Rekomendasi Oli Motor Matic Injeksi Terbaik

Oli sendiri merupakan komponen yang sangat penting untuk menjaga kinerja mesin kendaraan dan berbagai komponen lainnya pada kendaraan. Jika kamu menggunakan oli mesin dengan kualitas terbaik maka kamu bisa memperpanjang umur komponen di dalam kendaraan.

Salah satu rekomendasi oli terbaik yang bisa digunakan untuk motor matic injeksi adalah produk dari Evalube seperti Evalube skutik MX. Oli mesin yang satu ini mempunyai kekentalan ganda atau multigen yang termasuk dalam jenis SAE 20W-50 dengan API SG Jaso MB khusus digunakan untuk motor matic 4 tak.

oli motor matic Evalube MX

oli motor matic Evalube scootic MX

Evalube skutik MX ini dibuat dengan base oil mineral yang memiliki kualitas tinggi kemudian dicampur dengan aditif menggunakan sistem deterjen thermal. Sistem tersebut dapat mengontrol kadar deposit untuk bisa meningkatkan kebersihan serta daya tahan dari mesin kendaraan.

Selain itu keunggulan dari oli Evalube ini juga sudah menggunakan teknologi pelton yang terkandung di dalam oli mempunyai fungsi untuk mengurangi gesekan serta merawat dan melindungi mesin. Dengan kandungan tersebut mesin dapat terjaga kebersihannya kemudian dapat menjaga daya tahan mesin menjadi lebih tahan lama.

Bukan hanya itu, oli motor matic yang satu ini bisa digunakan dan sangat cocok untuk berbagai jenis kendaraan motor roda dua skutik yang mempunyai mesin 4 tak. Cocok untuk semua merk motor skutik keluaran Jepang seperti Honda & Yamaha ataupun yang memiliki spesifikasi jaso MB, sehingga kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencari oli mesin terbaik untuk skuter matik injeksi.

 

Evalube Produsen Oli Motor Matic Terbaik

Tidak perlu diragukan lagi Evalube merupakan salah satu produsen atau merek oli terbaik bukan hanya untuk matic tapi juga berbagai jenis motor atau kendaraan lainnya. Selain produk oli skutik MX, masih ada banyak pilihan jenis pilihan oli untuk motor matic injeksi kesayangan kamu. Seperti Evalube Scootic RX, Evalube Scootic HX, dan Evalube Scootic YX.

Sehingga kamu bisa menyesuaikan produk mana yang paling tepat untuk bisa memenuhi kebutuhan mesin kendaraan agar tetap memiliki kondisi prima. Bahkan Evalube juga mempunyai keunggulan yaitu dapat memberikan pelumasan yang stabil sehingga motor bisa lebih terjaga dari berbagai kondisi.

Walaupun mungkin sudah banyak berbagai jenis oli yang muncul dengan harga terjangkau namun terkadang masih kurang dalam kualitasnya. Sebaiknya kamu jangan sampai tergiur harga murah namun mengesampingkan kualitas sehingga membuat perawatan motor menjadi tidak maksimal.

Oli Evalube sendiri sudah berpengalaman karena berdiri sejak tahun 1996 dan terus menjaga kualitas sampai saat ini dengan komitmen untuk melindungi mesin kendaraan kamu lebih optimal. Selain itu oli dari Evalube juga mudah ditemukan di berbagai macam toko di sekitar kamu baik di bengkel maupun toko offline dan online lainnya.

Jangan lupa untuk mengganti oli mesin secara rutin agar terjaga dan bisa bertahan lama dengan kinerjanya yang optimal. Tentunya dengan menggunakan oli motor maticĀ  terbaik dari Evalube yang memiliki banyak jenis produk bisa disesuaikan dengan kebutuhan harian kendaraan kamu.