Oli Motor Terbaik Evalube Full Synthetic 4T Pro Racing 5W-30 dan Evalube Scootic RX 10W-40 Resmi Dipasarkan

By administrator 15 Mei 2018
 

Produsen pelumas asli Indonesia, Evalube, selalu berkomitmen menghadirkan oli motor terbaik sesuai dengan permintaan segmen kendaraan yang sedang menanjak. Atas dasar prinsip itu Evalube meluncurkan oli full synthetic Evalube 4T Pro Racing 5W-30 dan Evalube Scootic RX 10W-40 sebagai jawaban atas kian populernya motor bergenre sport dan maxi scooter yang masuk dalam kategori kendaraan premium.

Dalam peluncuran yang berlangsung, Sabtu (12/5) di Jakarta, Commercial Director Evalube Yomie Harlin mengungkapkan, “Kami merasa gembira atas peluncuran produk – produk baru ini yang merupakan produk unggulan Evalube dalam menghadapi perkembangan tren otomotif dan mesin kendaraan saat ini. Banyaknya merek dan tipe kendaraan sepeda motor 250 cc ke atas serta maxi scooter yang bermunculan, kami yakin ke depannya para APM akan terus meluncurkan tipe-tipe lain di kelas ini.”

Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA yang cocok digunakan untuk motor sport 250 cc ke atas diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology. Ditambah aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan.

Keunggulan lain produk oli motor terbaik dari Evalube ini ialah menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil dan mengurangi penumpukan kerak. Dilengkapi pula dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin. Harga pasaran tertinggi Evalube 4T Pro Racing 5W-30 berkisar di angka Rp250.000 untuk kemasan satu liter.

Sedangkan, bagi pemilik kendaraan premium maxi scooter, hadir Evalube Scootic RX Full Synthetic SAE 10W-40 API SL/JASO MB. Pelumas dengan pengembangan formula dari existing pelumas Evalube Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB, namun dilakukan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan teknologi VELTEC dan Star Molecules.

Pilihan oli motor terbaik yang satu ini dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas. Menawarkan kelebihan seperti suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi. Di dalamnya juga terdapat Molybdinum Dithiocarbamate yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan hasilkan performa antioksidasi yang baik, meningkatkan penghematan bahan bakar serta melindungi mesin secara maksimal.

Evalube Scootic RX 10W-40 bisa didapat di pasaran dengan banderol Rp57.000 untuk kemasan satu liter.

Peluncuran kedua produk ini juga tak lepas dari upaya Evalube membaca permintaan dari para penggunanya yang banyak dari kalangan komunitas motor dan mereka yang sangat antusias terhadap dunia otomotif roda dua.

“Kami juga melihat semakin besarnya minat teman – teman komunitas dan hobi modifikasi bahkan kustom, balap, touring yang menginginkan spesifikasi oli yang lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi sepeda motornya,” tutup Yomie.