Evalube Kembali Raih Indonesia Original Brand (IOB) Di Tahun Ini

By Administrator 31 Jul 2021
 

Evalube merupakan produsen pelumas asli Indonesia dan berhasil membuktikan kualitasnya. Produsen oli ini mendapatkan penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) mulai dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 hingga 2021. Penghargaan berturut – turut didapatkan mulai dari tahun 2016 hingga 2021. Evalube meraih penghargaan untuk kategori pelumas motor. Keberhasilan ini merupakan bukti bahwa Evalube merupakan produsen oli motor yang berkualitas.

Dengan raihan penghargaan sebanyak sepuluh kali, menandakan bahwa Evalube selalu menjaga kualitas produk. Hasilnya adalah produk-produk pelumas motor yang berkualitas dengan harga oli motor yang terjangkau. Penghargaan ini pun menjadi jawaban terhadap suara-suara sumbang yang meragukan kualitas oli dari Evalube.

 

Indonesia Original Brand (IOB)
Penghargaan ini merupakan hasil riset terhadap produk atau merek – merek berdasarkan survei yang dilakukan oleh Swa Media Inc dan Business Digest. Tahap riset ini mengacu beberapa aspek, antara lain tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), loyalitas pelanggan (loyalty) dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction). Survei dilakukan di kota – kota besar di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Sebanyak 5000 responden pria atau wanita berusia 21 – 40 tahun berpendidikan minimal SLTA dan berada pada level SES A, B dan C dipilih secara acak bertahap dengan metode multistage random sampling. Responden diwawancarai secara langsung atau tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi survey mobile dengan pertanyaan yang terstruktur.

 

Evalube Peraih IOB Kategori Pelumas Motor
Dari riset yang dilakukan hasilnya adalah Evalube mendapatkan nilai dengan index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Hal tersebut membuktikan bahwa perusahaan ini tidak bisa lagi dianggap sebelah mata. Raihan sepuluh kali penghargaan IOB bukan sesuatu yang mudah. Diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak untuk mendapatkan penghargaan ini.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Evalube selalu menghadirkan produk-produk berkualitas terbaik dengan harga pelumas yang terjangkau. Hal itu membuat banyak orang yang memakai merek ini. Pada akhirnya mereka puas dengan kinerja oli buatan Evalube dan tidak berpaling ke merek lain. Selanjutnya mereka merekomendasikannya ke orang lain untuk memakai pelumas buatan Evalube.

 

Veltec with Clean Shield Formula
Untuk raihan tahun 2021, keberhasilan Evalube meraih IOB karena dapat mempertahankan kualitas formula Veltec with Clean Shield. Dengan formula ini, kendaraan akan menghasilkan oli yang bisa membersihkan mesin dengan maksimal. Sehingga mesin akan lebih awet dan meningkatkan performa kendaraan saat digunakan. Formula ini juga bisa menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap terlindungi. Mesin pun terlindungi dari gesekan yang membuat kinerja mesin menjadi optimal, tarikan enteng dan irit bahan bakar.

Penghargaan IOB ini tidak membuat Evalube berpuas diri. Dalam pernyataan tertulisnya, Direktur Komersial Evalube Yomie Harlin mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi pemicu Evalube untuk terus berinovasi sehingga selalu memberikan total solution melalui pilihan produk berkualitas sesuai kebutuhan mesin kendaraan. Selain itu Evalube akan selalu konsisten memberikan pelayanan terbaik sehingga tetap menjadi brand yang selalu direkomendasikan.

Dengan pelumas berkualitas dan harga ekonomis yang bisa dijangkau banyak pihak, penghargaan ini membuktikan bahwa mereka merupakan produsen oli terbaik di Indonesia. Mereka tidak pernah berhenti untuk terus membuktikan kualitas mereka sebagai merek lokal berkualitas internasional.