Silaturahmi dengan Mitra Evalube

By Administrator 10 Agu 2021
 

Agar perusahaan bisa terus berkembang tentu perlu memperhatikan mitra-mitranya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Evalube. Kegiatan silaturahmi atau gathering kerap dilakukan oleh perusahaan ini. Produsen pelumas unggulan ini kerap melakukan kegiatan dengan berbagai pihak agar bisa menjalin hubungan yang lebih baik.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mereka yang selama ini sudah bekerja sama dengan Evalube komunikasinya semakin bagus. Selain itu, acara – acara yang dilakukan beberapa waktu yang lalu ini juga bisa menjadi media bagi Evalube untuk memberikan berbagai macam informasi. Mereka bisa menjelaskan kepada mitra mengenai kelebihan atau tentang harga produk pelumas.

 

Temu Mitra Evalube
Kegiatan Evalube bertemu dengan berbagai elemen masyarakat ini bernama “Temu Mitra Evalube”. Sebuah kegiatan yang bisa menjadi wadah komunikasi antara Evalube dengan mitra, agen, mekanik, komunitas, dan juga konsumen. Kegiatan ini rutin dilakukan sehingga banyak pihak yang tertarik menjadi mitra Evalube.

“Temu Mitra Evalube” adalah bentuk apresiasi perusahaan terhadap mitra-mitranya. Evalube sebagai perusahaan pelumas merasa bahwa keberhasilan mereka selama ini berkat bantuan dari para mitra. Mitra-mitra inilah yang menjadi ujung tombak dari penjualan Evalube di berbagai daerah. Sehingga produk-produk Evalube bisa dirasakan oleh banyak orang di luar sana.

 

Terdapat beberapa acara “Temu Mitra Evalube” yang pernah dilaksanakan antara lain:

Evalube Bertemu Mitra Outlet dan Mekanik di Jawa Timur
Di kegiatan ini Evalube bertemu dengan mitra mereka khususnya para mitra outlet atau toko dan mekanik di Jawa Timur pada bulan Mei 2021. Ada tiga kota yang mereka kunjungi yaitu Surabaya, Jombang dan Bojonegoro. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan mitra outlet dan mekanik yang ada di daerah.

Mitra outlet merupakan ujung tombak dari perusahaan ini sehingga Evalube merasa perlu berterima kasih kepada mereka. Dengan hadirnya toko-toko yang menjual berbagai produk oli Evalube maka konsumen bisa mendapatkannya dengan mudah. Tentu itu menjadi hal yang diinginkan distributor Evalube yang mana konsumen bisa mendapatkan produk Evalube dengan mudah.

Selain mitra outlet, Evalube juga mengundang para mekanik. Para mekanik ini juga merupakan pihak yang berjasa terhadap perusahaan pelumas ini. Banyak mekanik yang merekomendasikan oli Evalube kepada konsumen sehingga produk ini bisa digunakan oleh banyak pihak. Dalam acara ini Evalube memberikan berbagai macam hadiah dan juga bingkisan kepada para mitra yang sudah hadir.

 

Evalube Temu Mitra Komunitas Nelayan Pangandaran
Selain bertemu dengan mitra outlet dan mekanik, Evalube juga bertemu dengan mitra komunitas nelayan di Pangandaran yang dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2021. Mitra yang mereka undang kali ini mayoritas merupakan para nelayan setempat. Walau begitu Evalube juga mengundang mitra outlet dan juga masyarakat umum. Acara ini dilakukan agar Evalube dan nelayan bisa menjalin komunikasi lebih baik kedepannya. Selain itu juga memberikan berbagai macam informasi mengenai produk Evalube kepada masyarakat yang hadir.

Selain itu kegiatan temu mitra ini juga menjadi ajang bagi Evalube untuk lebih serius lagi menggarap sektor kendaraan nelayan. Saat ini masih banyak nelayan di Indonesia yang memakai mesin 2-Tak yang mana menjadi produk unggulan Evalube. Dengan semakin dekatnya hubungan Evalube dengan nelayan diharapkan menjadi nilai positif bagi kedua belah pihak.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai program “Temu Mitra Evalube” yang pernah dilaksanakan. Diharapkan semua pihak baik Evalube dan juga mitra-mitranya bisa menjalin hubungan yang semakin intens. Produser oli motor matic terbaik ini juga ingin berkontribusi meningkatkan perekonomian para mitra mereka. Sehingga kerap memberikan informasi mengenai keagenan, produk, serta harga produk Evalube. Agar nantinya semua pihak bisa maju bersama.