Oli Evalube Kembali Kolaborasi dengan Para Legenda Otomotif Jelajahi Sumatera (Medan Menjadi Tujuan Akhir Touring Legend Riders Club bersama Evalube)

By Administrator 08 Agu 2023
 

Medan, 31 Juli 2023 – Sebagai produk oli asli Indonesia, Evalube terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang ada di Indonesia. Kembali berkolaborasi dengan Legend Riders Club, Evalube menggelar ajang bertajuk “Evalube x Legend Riders – Tour of Sumatra 2023”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 – 31 Juli 2023.

Legend Riders Club merupakan komunitas motor skuter matik bongsor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono, Candra Alim dan masih banyak lagi.

“Legend Riders adalah komunitas motor beranggotakan mayoritas para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasional di bidangnya masing – masing. Kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah Sumatera.” Ujar Dolly Indra Nasution sebagai Ketua Panitia touring kali ini dan Anggota Legend Riders.

Oli Evalube dan pada legenda otomotif Legend Riders memang memiliki kerja sama yang kuat. Pada tahun sebelumnya, Evalube juga pernah menggelar ajang bertajuk “Evalube x Legend Riders – Touring Jawa Bali 2022” dengan jarak sejauh +/- 1600 km. Tahun ini, Evalube kembali berkolaborasi dalam perjalanan sejauh +/- 1700 km menjelajahi Sumatera dan melintasi berbagai kota pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Berikut etape “Tour of Sumatra 2023”:

Dari Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno melakukan simbolis pelepasan Ceremonial Start Legend Riders Club di kantor Kemenparekraf pada 18 Juli 2023 yang lalu. Evalube semakin bangga dan tersanjung, para legenda otomotif Indonesia kembali memilih dan dapat berkolaborasi kembali bersama Evalube untuk menjelajah pulau dan provinsi.

Perjalanan berikutnya dilepas dari titik awal di Monpera (Monumen Perjuangan Rakyat), Palembang oleh Commercial Director Yomie Harlin bersama Kapolda Sumatera Selatan Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K. serta para undangan. Monpera merupakan ikon Palembang yang memiliki makna penting dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. Gelaran Evalube ini mengedepankan konsep road touring untuk menjelajahi keindahan alam dan sejarah perjuangan bangsa.

Melanjutkan perjalanan ke arah selatan, seluruh anggota Legend Riders akan mencapai Prabumulih dan Lubuk Linggau. Perjalanan berikutnya akan menempuh 250 km menuju Muara Bungo dan berhenti di Pitstop Bengkel Evalube. Perjalanan kemudian akan membawa ke Padangpanjang dan berhenti di Pitstop Bengkel Evalube yang terletak di Sumatera Barat. Kota ini mempunyai pemandangan alam yang indah dan budaya yang kaya. Dari Padangpanjang, Legend Riders akan melanjutkan perjalanan ke Bukit Tinggi. Kota ini terkenal dengan bangunan berarsitektur Minangkabau yang khas dan objek wisata menarik.

Perjalanan Legend Riders akan terus berlanjut hingga Padang Sidempuan hingga melintasi danau menuju Pangururan atau Pulau Samosir. Perjalanan akan berakhir di kota yang menjadi gerbang utama untuk menjelajahi Sumatera, yaitu finish di Istana Maimun Medan yang disambut oleh perwakilan IMI Sumatera Utara. Seluruh anggota Legend Riders ditantang untuk berkendara dengan aman melalui setiap kota hingga finish di Medan.

Marketing Manager Ivan Rastianto mengungkapkan, “Pada tahun sebelumnya, kami juga berkontribusi dalam touring Jawa Bali bersama Legend Riders, maka kali ini Evalube kembali bekerjasama dengan Legend Riders Club menjelajahi wilayah Sumatera. Touring ini tidak hanya memberikan pengalaman road touring saja, tetapi Evalube mengajak Legend Riders Club bersilaturahmi dengan pemilik bengkel serta mekanik Evalube di kota – kota yang disinggahi.”

Berakhir di kota Medan, melanjutkan acara puncak dengan makan malam bersama, talk show interaktif bersama outlet – outlet terbaik Evalube di Medan.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Legend Riders, para sponsor, mekanik, perwakilan IMI dan seluruh pihak baik mitra Distributor, Bengkel serta mitra Evalube lainnya yang sudah terlibat di dalam seluruh rangkaian acara. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan, semoga Evalube dapat memberikan kontribusi lebih untuk komunitas motor lainnya di Indonesia.” ujar Yomie Harlin selaku Commercial Director.