Gathering Komunitas Ojol Semakin Seru Dengan Hadirnya Evalube

By Administrator 05 Agu 2021
 

Terdapat banyak komunitas otomotif di Indonesia baik komunitas roda dua maupun roda empat. Mereka saat ini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari dunia otomotif di Tanah Air. Hampir di setiap daerah terdapat komunitas otomotif dari segala merek kendaraan. Evalube sebagai produsen oli motor terbaik memaknai hal tersebut sebagai kesempatan untuk memperluas pasar mereka.

Dalam beberapa tahun ini, Evalube sangat aktif menggandeng berbagai komunitas otomotif di berbagai daerah. Komunitas ini sering dilibatkan dalam berbagai macam kegiatan Evalube. Selain itu Evalube juga kerap mendukung kegiatan komunitas ini dengan menjadi sponsor atau berpartisipasi di acara gathering mereka. Semua hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi Evalube terhadap keberadaan komunitas otomotif ini.

 

Gathering Seru Bersama Evalube

Gathering merupakan kegiatan berkumpul sekelompok orang yang memiliki hobi atau minat yang sama. Dalam dunia otomotif di Indonesia acara berkumpul ini kerap dilakukan oleh para komunitas otomotif. Dengan adanya acara ini maka diharapkan para anggota atau peserta bisa semakin kompak dan juga dekat. Selain itu kegiatan gathering juga bisa sebagai wadah untuk bertukar informasi tentang perkembangan dunia otomotif yang sangat cepat.

Bagi Evalube kegiatan tersebut merupakan sesuatu hal yang positif sehingga wajib mendapat dukungan. Jadi jangan heran jika Evalube kerap hadir di berbagai acara gathering yang dilaksanakan oleh berbagai macam komunitas otomotif. Sebagai produsen pelumas unggulan tentunya Evalube ingin memeriahkan berbagai macam kegiatan otomotif di berbagai daerah.

 

Evalube dan Gathering Komunitas Ojol Lawu

Salah satu acara kumpul komunitas yang mendapat dukungan dari Evalube adalah “Gathering Komunitas Ojol Lawu, Karanganyar, Jawa Tengah.” Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh para pengendara ojek online yang ada di kawasan Lawu, Karanganyar. Acara yang dihadiri banyak peserta ini menjadi ajang silaturahmi dan kopi darat sesama pengendara ojol.

Di dalam acara ini Evalube hadir dan mendirikan stand produk. Sehingga para peserta yang hadir bisa membeli oli motor di stand tersebut. Selain itu perusahaan pelumas ini juga memberikan berbagai macam informasi mengenai tips merawat mesin motor yang baik serta tips tentang pentingnya ganti oli secara rutin.

 

Evalube Ikut Merayakan Ulang Tahun Komunitas Ojol Cikarang

Kegiatan komunitas lainnya yang didukung oleh Evalube adalah “Anniversary Komunitas Ojol Cikarang.” Kegiatan yang dihadiri oleh 100 ojol di Cikarang dan sekitarnya ini berjalan dengan hikmat di tengah pandemi Covid-19 yang masih menghantui negara ini. Dengan protokol kesehatan yang ketat berbagai kegiatan seperti layanan oli ganti oli gratis dan pembagian doorprize bisa berjalan dengan lancar.

Di kegiatan gathering perayaan ulang tahun ini, Evalube juga memberikan berbagai macam tips tentang cara merawat kendaraan yang baik. Terdapat juga stan produk-produk oli Evalube. Para peserta pun menyambut baik keberadaan stan ini dan banyak peserta yang membelinya dalam acara ini.

Selain sebagai ajang kumpul-kumpul, gathering ini juga sebagai sarana untuk berbagi informasi tentang peraturan berkendara di jalan raya. Selain itu juga menjadi ajang bertukar informasi mengenai perkembangan di dunia ojek online yang kerap terjadi perubahan. Sehingga para peserta yang hadir selalu update dengan berbagai isu yang ada di dunia kerja mereka.

Bagi Evalube, kegiatan semacam ini merupakan media yang cocok untuk menjalin hubungan baik dengan banyak komunitas. Selain itu Evalube juga bisa melakukan sosialisasi terhadap produk-produk mereka kepada para anggota komunitas. Mereka bisa menjelaskan berbagai macam produk yang ada beserta harganya. Sehingga semua pihak sama-sama mendapatkan keuntungan dari kegiatan ini.