Evalube Go Internasional, Dukung Pereli Muda Indonesia ke Ajang Balap Internasional

By administrator 26 Jul 2018
 

Evalube Helios, salah satu produk unggulan Evalube Lubricants, membuktikan kualitasnya pada ajang balap internasional. Komitmen Evalube dalam mendukung kemajuan dunia balap Indonesia terus berjalan, baik skala nasional maupun internasional. Setelah mendukung beberapa event balap di tanah air, seperti Super Grasstrack dan DragBike, Evalube memberikan dukungan kepada pereli muda Indonesia yang turun dalam gelaran bergengsi International Rally Johor Championship di Johor Bahru, Malaysia pada 21 – 22 Juli 2018.

Keikutsertaan Evalube di ajang ini juga membuktikan bahwa kualitas Evalube sampai ke ajang internasional. Kualitas Evalube Helios tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena dirancang untuk memberikan pelumasan lebih stabil dan unjuk kerja luar biasa terhadap mesin pada suhu rendah. Inilah pelumas yang menggunakan teknologi Veltec dan Star Molecules yang sempurna meningkatkan performa dan perlindungan maksimal terhadap mesin di berbagai kondisi berkendara.

Dengan kualitas yang dimiliki tersebut, Evalube tidak ragu untuk mendukung kegiatan pereli muda Julian Johan dengan co – driver Recky Resanto dalam ajang bergengsi tersebut. Paling menarik adalah dukungan Evalube memberikan semangat Julian Johan untuk memperoleh Juara 2 – Junior Category dan Juara 3 – Class P10.

Ikuti berita terbaru mengenai kiprah tim Julian Johan yang berlaga di International Rally Johor Championship dengan didukung oleh Evalube Helios selanjutnya!