Evalube Dukung Penuh “Ride the Adrenaline – Adventure Trail 2018”, Fasilitas Ganti Oli Gratis Jadi Rebutan

By administrator 27 Jul 2018
 

Hawa dingin ditambah lanskap pegunungan memberikan pengalaman tersendiri bila Anda mengunjungi kawasan Wadaslintang, Wonosobo, Jawa Tengah. Namun khusus akhir pekan kemarin, Sabtu hingga Minggu (21-22/7) ada hal berbeda yang mengubah suasana kecamatan ini.

Sebabnya tak lain adalah “serbuan” beribu-ribu pegiat off-road roda dua untuk mengikuti ajang off-road akbar dengan tajuk “Ride the Adrenaline – Adventure Trail 2018”. Ajang yang sudah memasuki kali ketiga ini bukan hanya diikuti rider off-road Tanah Air, melainkan juga dari mancanegara.

Para rider off-road tersebut berjibaku menaklukkan alam Wonosobo yang menantang dalam balapan di Sirkuit Cindai Mas, Wadaslintang.

Totalnya, ajang ini diikuti 1.748 off roader roda dua asal Jawa Tengah. Ditambah sebelas peserta wakil Jawa Barat (Pangandaran). Aksi mereka sudah barang tentu menjadi suguhan atraktif bagi sekitar 1.000 pengunjung yang memadati lokasi acara.

Dalam ajang ini  pengunjung pun bisa mendapatkan informasi terbaru dari produk oli motor terbaik Evalube lewat booth yang tersedia. Sejak acara dimulai pagi hari, pengunjung sudah mulai terlihat mendatangi booth Evalube.

Menariknya, Evalube menyediakan fasilitas ganti oli gratis bagi mereka yang berminat. Hal ini pastinya disambut antusias oleh pengunjung.

Keterlibatan Evalube sebagai sponsor “Ride the Adrenaline – Adventure Trail 2018” dapat dikatakan sebagai wujud nyata dukungan bagi dunia off-road roda dua khususnya dan ranah otomotif Tanah Air secara keseluruhan.