Evalube Berbagi Kebaikan Membantu Pondok Pesantren

By Administrator 18 Mar 2022
 

Evalube.com – Sebagai bentuk peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) produsen oli asli Indonesia, yang sudah hadir selama 26 tahun dengan mengusung tema “Bangkitkan Energi Bersama Meraih Kejayaan.” Dengan tema ini, Evalube berharap akan terus memberikan energi positif dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dan pelayanan terbaik, serta menyebarkan kebaikan ke seluruh lapisan masyarakat.

Sebagai wujud nyata semangat tersebut, Evalube bekerjasama dengan JABAR Quick Response (JQR) menyalurkan bantuan kemanusian berupa sembako, peralatan pribadi (baju, sarung, alat mandi) dan Al-Quran  kepada para Santri yang menjadi korban kebakaran di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot, Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang dibangun sejak 1932. Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut dilakukan oleh tim JQR dan pihak Evalube, M. Heryanto Jafar (Deputy Finance Director) dan Ivan Rastianto (Marketing Manager).


Evalube dan JQR melakukan kunjungan ke lokasi musibah kebakaran yang menimpa para Santri di di Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan, “Santunan yang kami berikan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini. Kegiatan pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar untuk para santri. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas.”

Lebih lanjut lagi, Marketing Manager Ivan Rastianto menambahkan, “Selain memberikan santunan secara pribadi, kami juga bekerja sama dengan Jabar Quick Response untuk memberikan energi positif bagi anak-anak Pondok Pesantren dengan mendistribusikan kebutuhan sarana mengaji dan belajar, serta pendampingan secara rohani. Semoga melalui bantuan yang kami berikan dapat membawa banyak manfaat bagi kelangsungan Pondok Pesantren.”