Evalube Ikut Semarakan JAMNAS IMI 2022

By Administrator 19 Des 2022
 

Bali, 9 – 11 Desember 2022, – Sebagai produk oli asli Indonesia, oli Evalube kembali antusias untuk hadir dalam mengikuti keseruan kegiatan otomotif di Indonesia. Salah satunya adalah Jambore Nasional (Jamnas) IMI 2022 yang berlangsung di Singaraja, Bali. Tema pesta rakyat yang digunakan pada Jamnas IMI 2022 membuat acara ini semakin menarik dan membuat Evalube sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Dalam kegiatan otomotif gathering Jamnas IMI 2022 menghadirkan berbagai macam kegiatan dan pertunjukan, seperti car contest, motor contest, freestyle contest, vintage car gathering, classic motor gathering, dan banyak hiburan menarik lainnya.

Sesuai dengan tujuan kegiatan ini, Evalube juga tidak lupa untuk bersilaturahmi dengan khalayak ramai seperti para pecinta otomotif, para anggota IMI, dan juga masyarakat Bali yang hadir dalam kegiatan ini.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dalam perhelatan luar biasa Jamnas IMI 2022 ini, karena Evalube dapat berkreasi untuk menunjukkan eksistensinya di kalangan masyarakat. Kami juga berkesempatan untuk merekatkan solidaritas para pecinta otomotif, khususnya di pulau Bali.” ucap Yomie Harlin selaku Commercial Director.

Dalam kegiatan ini juga, Evalube berpartisipasi dalam membantu mempromosikan pariwisata di kawasan Bali Utara bersama para komunitas otomotif lainnya dengan menjelajahi berbagai tempat di Bali Utara. Adanya kegiatan ini menjadi suatu harapan Evalube untuk terus menjadi merek oli kendaraan yang dapat menjaga solidaritas dengan para pecinta otomotif di Indonesia, sehingga memberikan manfaat yang positif kepada sesama.