Evalube Tour Of Java Part 2 – 2024: Legend Riders Kunjungi Perkampungan Baduy

By Automotive Evalube 10 Jun 2024
 

Legend Riders Club merupakan komunitas motor di atas 150 cc dengan anggota para legenda otomotif yang berprestasi di dunia motorsport Indonesia, seperti Chepot Hani Wiano, Dolly Indra Nasution, Fauzy Aldjufrie, Dodo TS, Agung Prabowo, Djangkung Bimantoro, Rio Sarwono, Candra Alim dan masih banyak lagi.

“Legend Riders adalah komunitas motor beranggotakan mayoritas para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasional. Kita melakukan touring ini dengan tujuan ingin mengeksplor keindahan wilayah paling selatan pulau Jawa dan berakhir di Surabaya.” Ujar Dolly Indra Nasution sebagai Ketua Panitia touring kali ini dan Anggota Legend Riders.

Mengawali kegiatan Evalube Tour Of Java Rabu 5 Juni, kelompok Legend Riders menyempatkan mengunjungi Perkampungan Baduy di Ciboleger. Kegiatan hari pertama ini ditempuh dengan jarak 213 Km.

Dengan suasana ngantuk karena start jam 5 pagi, kemudian dilanjutkan dengan kondisi jalan yang berlubang lubang di daerah Jasinga, yang merupakan bagian dari tantangan tersendiri bagi peserta. Namun, itu semua terobati setelah melihat Keindahan pantai dan menikmati kelezatan kuliner seafood di Tanjung Lesung.

Hari kedua Kamis, 6 Juni, perjalanan dilanjutkan menuju Ujung Genteng sejauh 263 Km. Perjalan yang penuh dengan rintangan tetapi semua itu kalah dengan suasan alam yang menakjubkan di Ujung Genteng. Dari Ujung Genteng Sukabumi, Team Legend Riders menuju ke Pangandaran untuk istirahat dan bermalan di Pangandaran. Lanjut, Perjalan dari Pangandaran dilaksanakan pagi hari pukul 05.00 pagi, ke Banjarnegara hingga ke Wonosobo.

 

sumber: mobilinanews