Serunya Touring Bersama Evalube

By Administrator 11 Agu 2021
 

Dukungan Evalube untuk memajukan dan menyemarakkan kegiatan otomotif di Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Berbagai macam acara sudah perusahaan oli ini lakukan baik sebagai penyelenggara, peserta maupun sponsor. Evalube kerap hadir di acara perlombaan otomotif, gathering hingga touring. Semuanya Evalube lakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan oli ini kepada dunia otomotif di Tanah Air.

Salah satu kegiatan yang kerap brand pelumas ini dukung adalah acara touring. Aktivitas yang sempat dilakukan beberapa waktu yang lalu ini adalah kegiatan dimana peserta melakukan perjalanan menggunakan kendaraan dari suatu tempat ke tempat lain. Kendaraan dalam kegiatan bisa berupa sepeda motor atau mobil. Touring bisa dilakukan sendiri namun umumnya dilakukan bersama-sama.

Touring Bersama Evalube

Kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk mendekatkan diri antar sesama penikmat otomotif di Indonesia. Banyak hal positif yang bisa didapatkan selama kegiatan touring. Dengan melakukan perjalanan bersama-sama maka kebersamaan dan solidaritas antar peserta akan semakin kuat. Selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi sesama peserta.

Bagi Evalube dukungan terhadap kegiatan ini merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan berbagai komunitas. Terdapat banyak sekali komunitas di Indonesia baik komunitas sepeda motor maupun mobil. Tentu dengan berhubungan baik dengan komunitas otomotif akan memudahkan brand ini untuk bekerja sama kedepannya.

Selain itu Evalube juga bisa memperkenalkan produk-produk mereka ke komunitas ini. Evalube bisa memberikan berbagai macam informasi tentang pelumas yang mereka produksi. Tidak hanya itu peserta pun bisa mendapatkan info & tips oli motor

Touring Mini Nusantara

Salah satu kegiatan touring yang pernah diadakan dan Evalube dukung adalah “Touring Mini Nusantara”. Kegiatan dilakukan oleh komunitas Mini Cooper yang melakukan perjalanan Surabaya-Bali (PP). Perjalanan yang diikuti oleh 36 peserta ini berasal dari Surabaya, Gresik, Blitar, Jember, dan Sidoarjo. Touring ini bertujuan untuk saling mengakrabkan hubungan sesama peserta dan keluarga. 

Walau berasal dari latar belakang yang berbeda seperti dokter, pengusaha, karyawan, dan pejabat pemerintahan namun mereka memiliki kesamaan. Kesamaan mereka adalah sama-sama mencintai Mini Cooper dan kegiatan traveling. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempromosikan kendaraan jenis ini sebagai kendaraan yang tangguh dan cocok digunakan di Indonesia. Dalam kegiatan ini perusahaan pelumas ini juga memberikan berbagai macam informasi mengenai produk Evalube mulai dari tips perawatan oli mesin motor hingga spesifikasi & harga oli gardan mobil.

Oli Evalube Terbukti Tangguh

Evalube sebagai pihak yang mendukung acara ini melalui Brand Manager Bambang Eka, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah menjadi bukti bahwa Evalube bisa menjaga performa mesin kendaraan (Mini Cooper) dengan baik. Selama kegiatan touring, Evalube membuktikan bahwa pelumas buatan mereka cocok untuk digunakan untuk perjalanan jauh.

Oli Evalube tetap dingin walaupun dipakai berkendara dalam waktu yang lama. Mesin pun menjadi maksimal sehingga mobil menjadi nyaman saat berkendara. Para peserta pun puas dengan performa yang dihasilkan oleh Evalube. Menurut penuturan peserta touring, mereka bisa merasakan bahwa tarikan lebih enteng, suhu mesin stabil dan juga irit bahan bakar. Fakta tersebut bisa menjadi bukti bahwa Evalube mampu menghasilkan pelumas mesin yang berkualitas.

Kegiatan ini bermanfaat bagi Evalube untuk mensosialisasikan produknya ke berbagai komunitas. Sehingga mereka akan familiar dengan kualitas dan harga produk dari Evalube. Bambang Eka dalam keterangan resminya berharap Evalube dapat terus mendukung kegiatan touring lainnya di masa yang akan datang.