Ramaikan Indoclub Championship, Evalube Boyong Oli Motor Matic Terbaik

By administrator 29 Jan 2019
 

Evalube kembali membuktikkan komitmennya dalam memberi dukungan terhadap dunia balap Indonesia. Kali ini Evalube hadir dalam ajang Indoclub Championship yang berlangsung di sirkuit Sentul, Bogor pada tanggal 22 hingga 23 Desember 2018.

Dalam ajang ini Evalube ikut memeriahkan jalannya acara dengan menghadirkan booth di mana khalayak bisa menemui produk-produk unggulan oli mesin Evalube melalui booth yang disediakan.

Evalube menilai ajang balap semacam ini merupakan kesempatan yang baik untuk mendekatkan produk brand Evalube kepada khalayak ramai. Adapun oli motor matic yang menjadi andalan adalah Evalube HX untuk motor-motor matic Honda dan Evalube YX untuk sepeda motor matic Yamaha.

Produk andalan Evalube yang lainnya juga ada Evalube 2T Pro serta 4T Pro Racing untuk motor sport 250cc ke atas.

Pelumas sendiri memegang peranan penting dalam menghadirkan performa mesin motor yang maksimal. Baik untuk digunakan dalam ajang balap ataupun sebagai kendaraan harian.

Kehadiran Evalube dalam Indoclub Championship kali ini bukanlah yang pertama kali. Evalube tak pernah absen dalam ajang-ajang balap nasional karena telah menjadi komitmen Evalube untuk selalu mendukung perkembangan dunia balap tanah air.