Pemenang Melejit Bareng Evalube Siap Liburan ke Labuan Bajo

By administrator 24 Apr 2018
 

GilaMotor.com – Gilmoters, saat ini Bang Gilmot lagi bersama para pemenang lomba foto Melejit Bareng Evalube nih. Rencananya kita akan liburan bareng ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur selama beberapa hari.

Nggak hanya bareng Bang Gilmot, 15 orang pemenang ini juga akan berlibur bersama brand ambassador Evalube, David John Schaap. Terhitung selama tiga hari (2-5/11), peserta akan diajak menikmati eksotisme lokasi wisata yang ngehits di kawasan Labuan Bajo Gilmoters.

Seperti menyambangi beberapa pulau yakni Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Padar dan Pulang Kalong Komodo. Selain diajak melihat Komodo di pulau, para peserta diajak snorkeling, ‘mantai’ di salah satu pantai unik yakni Pink Beach hingga menikmati keindahan matahari terbenam. Nggak lupa juga menyambangi Gua Batu Cermin dan riding ke Bukit Cinta.

Dan ada yang unik nih Gilmoters, rombongan nggak hanya akan menghabiskan waktu di darat. Pasalnya mereka juga akan bermalam di atas kapal. Penasaran gimana keseruannya? Pantengin terus! (Okz)