One Motorsport GT Radial Evalube Helios mewujudkan Impian Anak Bangsa

By administrator 21 Apr 2018
 

 

Jakarta, 17 April 2018 – Mimpi adalah kunci keberhasilan. Itulah yang di yakini oleh Julian Johan, pembalap muda Indonesia yang merupakan seorang YouTubers. Berbekal dengan segudang pengalaman dan prestasi di dunia balap offroad Indonesia, Jeje begitu sapaannya akhirnya memutuskan untuk mewujudkan impiannya yakni mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Dibawah naungan “One Motorsport GT Radial Evalube Helios”,  Julian Johan dan Recky Resanto sebagai navigatornya mencoba untuk mengawali debutnya di Rally International 2018 yang akan berlangsung di Malaysia. Dengan dukungan yang luar biasa dari produsen ban ternama GT Radial & produsen lubricant “Evalube Helios” serta para sponsor lainnya J-Sky Ferriswheel dan Mummy Khalish pun ikut serta berperan berpartisipasi dalam mewujudkan  impian anak bangsa ini.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Para Sponsor yang telah mempercayakan kami untuk turut serta dalam event Rally Internasional ini. Alasan kami mengawali langkah untuk go Interrnasional lewat ajang Rally,  karena kami  melihat olahraga Rally di Internasional memiliki jenjang yang baik. Hampir seluruh negara di dunia mengadakan olahraga Rally. Secara keseluruhan di musim 2018, target kami tentunya mencoba menjadi yang terbaik. Dihari  pertama kami berusaha beradaptasi dengan mobil dan track. Sementara hari kedua kami akan mulai untuk memantapkan peringkat keatas. Kami akan mencoba menikmati setiap proses pembelajarannya, “ Tutur Julian Johan pada saat melakukan Press Conference di J-Sky Ferriswheel, AEON MALL Jakarta Garden City.

“Dengan penyelenggaraan One Motorsport GT Radial Evalube Helios ini, Evalube menunjukkan komitmen dalam mendukung olahraga otomotif tanah air dan mengapresiasi pembalap muda yang potensial dan patut diperhitungkan di Indonesia menuju ajang internasional. Akhir kata, sukses untuk tim Julian Johan!” ucap Bambang Eka Budiyanto, Brand Manager Evalube.

Press Conference ini juga tak luput dari perhatian Rally Internasional 2018 , terbukti dengan  hadirnya  perwakilan dari Team Principal Malaysia, dan beberapa media dari luar negeri yang meliput langsung Press Conference ini.