Evalube Ramaikan Launching Komunitas Driver Truk Team Error, Bojonegoro

By administrator 19 Jan 2019
 

Dunia otomotif Indonesia semakin berwarna dengan adanya banyak komunitas otomotif yang lahir. Bahkan, komunitas tersebut bukan hanya mereka pemilik mobil pribadi. Namun, juga para driver truk, seperti halnya komunitas pengendara truk Team Error Bojonegoro yang melakukan launching pada 23 Desember 2018 lalu.

Pengendara truk memegang peranan penting dalam aktivitas logistik di Indonesia. Di mana profesi mereka masih jadi andalan perusahaan atau para pengusaha dalam mendistribusikan produknya ke berbagai daerah, bahkan sampai ke pelosok negeri.

 

Kesamaan profesi tersebut ditambah kreativitasnya dalam memodifikasi truk mendorong terbentuknya komunitas Team Error Bojonegoro. Evalube sebagai brand asli Indonesia yang peduli terhadap perkembangan dunia otomotif turut mendukung acara launching tersebut.

Dalam ajang ini para driver berkesempatan untuk mendapatkan pelumas Evalube. Bukan cuma itu, namun mereka juga berkesempatan mendapatkan merchandise resmi dari Evalube.

Jalannya acara sendiri berlangsung meriah. Sepanjang acara khalayak disuguhkan dengan deretan truk-truk yang dimodifikasi apik berhias cat dengan warna-warna yang beragam. Lewat kegiatan ini diharapkan semakin terjalin kekompakkan antar pengemudi truk anggota Team Error dan semakin profesional dalam menjalankan tugasnya.

Pada akhirnya hal tersebut akan membawa bidang logistik dan perekonomian Indonesia semakin bergerak menuju arah yang positif.