Evalube Ikut Sukseskan Motoprix Kejurnas Seri 6 Medan

By administrator 04 Sep 2018
 

Brand pelumas asli Indonesia Evalube kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung dunia olahraga otomotif roda dua di Indonesia. Kali ini Evalube memberikan dukungannya terhadap ajang road race Motoprix Kejurnas (Kejuaraan Nasional) Seri 6. Adapun ajang balap bergengsi ini berlangsung di Sirkuit Pancing, Medan, Sumatera Utara selama 18 hingga 19 Agustus 2018 lalu.

 

Motoprix Kejurnas seri 6 diisi pertarungan para pembalap yang kebanyakan berasal dari Pulau Sumatera. Meski ada pula peserta yang datang dari luar Sumatera.

“Kejurnas kali ini pastinya diisi para pembalap nasional dengan talenta yang luar biasa. Maka sudah sepantasnya ajang kejurnas mendapat dukungan yang besar. Hal ini sejalan dengan Evalube yang selalu berkomitmen untuk ambil peran dalam menyukseskan dunia balap nasional,” ungkap Ferry Saleh, Area Manager Region 1 Sumatera Evalube.

Aksi para pembalap yang beraksi di aspal sirkuit berhasil menyedot setidaknya tiga ribu penonton. Bukan hanya menyaksikan aksi para pembalap, namun di sini penonton juga berkesempatan mendapatkan suguhan menarik dari Evalube.

 

Kehadiran Evalube sendiri Motoprix Kejurnas seri 6 bertujuan memberikan dukungan pada dunia otomotif sekaligus bakat-bakat para biker. Sekaligus sebagai upaya Evalube mendekatkan diri kepada konsumen guna memberikan pemenuhan kebutuhan pelumas mesin bagi konsumen di wilayah Sumatera Utara terutama Medan.

“Ini merupakan strategi kami untuk selalu menghadirkan oli motor terbaik kepada konsumen kami. Pada kegiatan ini fokusnya adalah konsumen di Medan,” sambung Ferry.

Evalube hadir di kegiatan ini dengan tenda penjualan produk dan melakukan penjualan secara langsung. Pengunjung yang melakukan pembelian dalam kegiatan ini berhak menerima hadiah penjualan berupa merchandise menarik dari Evalube.