Evalube Goes to Turkiye 2023, Reward Spesial untuk Outlet Terpercaya

By Administrator 13 Okt 2023
 

Di tahun 2023 ini, Evalube mengajak para mitra bisnisnya liburan ke Turki sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan atas pencapaian penjualan produk yang diraih.

Tak tanggung-tanggung, total ada 58 orang ikut dalam perjalanan ini yang terdiri dari 35 outlet atau toko. Total 30 outlet dari Region 3 ini meliputi mitra di kawasan Jabotabek, Banten dan 5 outlet dari Kalimantan Barat.

Evalube memberikan pengalaman seru berlibur 11 hari di Turki. Rombongan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke Istanbul pada hari Rabu, 27 September 2023. Rombongan bermalam di Istanbul untuk malam pertama mereka di Turki.

Keesokan harinya, rombongan menuju ke Kusadasi. Mereka juga singgah di Cunda Island yang merupakan pulau bagian Ayvalik. Di sana, rombongan menyusuri jalan batu yang berkelok-kelok untuk melihat rumah-rumah batu yang indah dengan daun jendela warna-warni.

Hari keempat di Turki, rombongan menghabiskan waktu di Kusadasi. Mereka mengawali hari dengan melanjutkan perjalanan ke Efesus untuk mengunjungi Library of Celcius, The Grand Theatre dan Hadrian Temple. Setelah makan siang, perjalanan berlanjut ke kota kuno Hierapolis dan melihat keajaiban alam Cotton Castle.

Sementara untuk hari kelima, rombongan menghabiskan waktu di Pamukkale. Untuk hari keenam, mereka menikmati waktu di Cappadocia yang terkenal dengan Hot Air Ballonnya. Setelah itu, mereka menuju ke Underground City, berfoto dengan latar Gerome Open Air Valley serta menikmati pemandangan di Pigeon Valley dan Uchisar Village.

Di hari ketujuh, Evalube mengajak rombongan mengunjungi ibukota Turki, Ankara. Di Ankara, mereka mengunjungi Ataturk Mausoleum yang merupakan makam bapak pendiri Turki.

Di hari kedelapan, rombongan kembali ke Istanbul. Mereka singgah dulu di Camlica Hills untuk berfoto dengan latar pemandangan Istanbul. Mereka juga mengunjungi Grand Mosque Camlica yang merupakan landmark terbaru Kota Istanbul.

Hari kesembilan terbilang cukup padat karena rombongan mengunjungi beberapa tempat. Mulai dari Blue Mosque, Hagia Sophia, Hippodrome Square hingga Topkapi Palace Museum. Mereka menghabiskan waktu sore dengan menyusuri Selat Bosphorus dengan menumpangi Bosphorus Cruise untuk melihat Istanbul dari dua benua yakni Asia dan Eropa.

Hari kesepuluh, rombongan bersiap pulang ke Jakarta. Sebelum pulang, rombongan mengunjungi Grand Bazaar yang merupakan bazar tertua dan terbesar di dunia. Di tempat ini terdapat 3.000 toko yang bisa disambangi.

Setelah selesai, rombongan menuju Bandara Ataturk International Airport untuk terbang ke Jakarta. Rombongan sampai di Jakarta pada Minggu, 7 Oktober 2023.

Perjalanan ini tentu akan menjadi salah satu penguat hubungan antara Evalube dengan outlet-outlet yang menjual produknya di seluruh Indonesia. Outlet yang beruntung diajak berwisata ke Turki sendiri merupakan outlet yang mampu menembus kontrak per bulan 500 dus berisikan mix produk.

Pihak Evalube sangat berterima kasih atas partisipasi penjualan produk mereka. Evalube juga berharap kerjasama ini terus berkembang lebih baik lagi. Rencananya untuk tahun 2024 agenda reward jalan-jalan ini akan dilaksanakan lagi dengan tujuan tur Eropa dan Umrah.