Evalube Dukung Kejurda Motocross Sulsel di Bone

By Administrator 20 Mei 2022
 

Evalube turut mendukung Kejurda Grasstrack Bupati Bone yang berlangsung di Sirkuit Puncak Mario, Kecamatan Mare, Bone pada 14-15 Mei 2022 yang lalu. Sirkuit Puncak Mario ini cukup berkelas dengan nuansa perbukitan dan pemerintah daerah akan terus mengembangkan lebih baik lagi, supaya dapat menjadi sirkuit level provinsi bahkan nasional.

Pebalap Motorcross beraksi di sirkuit Puncak Mario.

Event ini menghadirkan kurang lebih 150 pembalap yang turut andil dalam event Kejurda Grasstrack Bupati Bone ini, mulai dari pembalap lokal hingga nasional. Ratusan pembalap motorcross mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) bertajuk Moto X Bupati Bone Championship.

Para pebalap beradu kecepatan untuk menjuarai Kejurda Motorcross.

Evalube turut ikut memeriahkan balapan Kejurda Motorcross Sulsel.

Menurut Ketua Panitia Kejurda, Teezar Ariesanto, kejuaraan kali ini diikuti pembalap dari luar Sulsel seperti Ananda Rigi (Jawa Timur), Farhan Hendro (DKI Jakarta), Gianni (Bali), Dewa Buek (Palembang), Mario Salontahe (Manado). Selain itu, ada juga 80 pembalap yang memiliki poin di Kejurda Sulsel. Rangkaian kegiatan dari Pengprov IMI Sulsel ini semoga dapat menjaring bibit potensial, khususnya di bidang grasstrack dan motorcross.