Evalube Beri Dukung Eksistensi Komunitas Driver Online

By administrator 11 Jan 2019
 

Angkutan berbasis aplikasi online kini menjadi pilihan banyak orang untuk mendukung mobilitasnya. Dalam perkembangannya bahkan jenis angkutan yang satu ini menjadi semakin mendominisi dengan terus bertambahnya pengguna dan para driver-nya. Bukan hanya di Jakarta, namun juga di banyak daerah lain di Indonesia.

Contohnya, seperti di Yogyakarta. Di mana belum lama ini para driver angkutan online menggelar kopdar (kopi darat) yang berlangsung pada tanggal 1 Desember 2018 silam. Menyadari akan pentingnya hadir ke tengah-tengah konsumen potensialnya, brand pelumas asli Indonesia, Evalube turut menjadi sponsor acara yang berlangsung dengan dipenuhi keakraban ini.

Dalam kegiatan kumpul komunitas ini acara diisi oleh berbagai agenda, seperti bazzar, pentas seni, hingga pemberian pengharagaan untuk driver online. Evalube eksis di tengah-tengah kemeriahan acara dengan melakukan stickering dan penjualan berbagai varian oli mobil.

 

Adapun pilihan oli mobil terbaik yang dimiliki Evalube meliputi, Evalube Helios Platinum, Evalube Helios Ultra, Evalube Helios Super, Evalube Helios Molytec, Evalube Geo, Evalube Super Transco, Evalube Diesel Engine Oil HD, dan Evalube Deo Tranz SAE 40.

Driver angkutan online dapat dipastikan menempuh jarak yang cukup jauh dalam menjalankan profesinya melayani pelanggan sehari-hari. Untuk itu dibutuhkan oli mesin mobil yang bisa menjaga mesin mobil, mempertahankan performa, dan bikin bensin mobil irit.

Konsumen bisa memilih produk oli mobil Evalube yang cocok dengan spesifikasi kendaraannya demi pengalaman berkendara yang masksimal.