Evalube Berbagi Kebaikan Membantu Korban Banjir Bandang

By Administrator 04 Nov 2022
 

Produsen oli terbaik asli Indonesia berupaya senantiasa memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami bencana alam. Evalube tak pernah lelah untuk menyebarkan kebaikan ke seluruh lapisan masyarakat di berbagai tempat. Salah satu yang menjadi perhatian Evalube saat ini adalah masyarakat korban banjir bandang.

Evalube bersama JABAR Quick Response (JQR) dengan semangat penuh menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang merupakan korban banjir bandang di daerah cakupan Kampung Ciniti dan Kampung Cilopang, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.

Bantuan kemanusiaan tersebut berupa pemberian paket sembako dan juga barang-barang untuk kebutuhan masjid, seperti Al Qur’an, sajadah, mukena, sarung, serta senter. Bencana alam tersebut disebabkan karena curah hujan yang begitu deras dan juga luapan sungai Cikaso pada tanggal 23 September 2022 dan memberikan dampak cukup besar pada masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Sungai Cikaso.

Akibat luapan Sungai Cikaso tersebut, 22 rumah rusak, 5 perahu hilang, dan juga masjid terendam sehingga banyak barang yang rusak atau hanyut.

Melihat dampak yang terjadi, dengan adanya kerjasama yang luar biasa antara tim JQR dan juga Evalube ini dapat memberikan energi positif kepada masyarakat. Semoga melalui bantuan yang telah diberikan, masyarakat dapat menjalin kekeluargaan yang semakin dekat bersama dengan Evalube dan memberikan banyak manfaat bagi kelangsungan kehidupan sehari-hari bagi masyarakat sekitar sungai Cikaso.