Karyawan Evalube Raih Prestasi di Power Track Seri 5

By administrator 03 Jan 2019
 

Pada tanggal 20 hingga 21 Oktober 2018 silam ajang balap Powertrack Seri 5 sukses digelar. Kompetisi ini mengambil tempat di Tengkudang Penebel, Tabanan, Bali. Kompetisi ini dapat dikatakan sebagai ajang bergengsi dalam dunia motocross.

Bukan hanya pembalap lokal, namun sejumlah nama pembalap asing juga tercatat mengikuti kompetisi. Di antara nama-nama pembalap yang ada, Bayu Nurani dari TRT Racing Team tampil cukup gemilang. Dalam kompetisi ini dirinya berhasil merebut gelar juara 2 dalam kategori OMR Gordon.

Selain menggeluti balap motocross, Bayu tak lain adalah karyawan Evalube.Untuk itu perusahaan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk preastasi yang berhasil ia raih.

Powertrack Seri 5 merupakan event final dari rangkaian seri kejuaraan motocross yang dilakukan sepanjang tahun 2018. Adapun seri sebelumnya sempat digelar di sejumlah daerah, seperti Blora, Yogyakarta, dan Banjar.

Powertrack bisa dibilang sebagai ajang motocross terbesar dan paling bergengsi yang selalu diramaikan aksi pembalap dalam dan luar negeri. Keputusan Evalube untuk mendukungan ini tak lepas dari komitmen menyukseskan perkembangan dunia motocross Tanah Air.

Selain itu juga guna lebih mendekatkan brand dan produk pelumas Evalube kepada masyarakat Bali. Demi terpenuhinya kebutuhan akan produk pelumas sepeda motor terbaik yang tersedia untuk beragam jenis produk kendaraan roda dua.