Pelumas Evalube Tersedia di BORMA dan TOKMA

By administrator 02 Agu 2018
 

Jajaran Lengkap Pelumas Evalube Tersedia di BORMA dan TOKMA.

Brand oli terbaik Evalube terus berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memperoleh produk-produk pelumas unggulannya. Kali ini strategi yang diambil ialah menghadirkan jajaran lengkap pelumas otomotif Evalube di retail modern BORMA dan TOKMA, terutama yang berada di kawasan Jawa Barat.

Jajaran lengkap pelumas otomotif Evalube kini bisa dibeli di 42 retail modern BORMA dan TOKMA yang berada di Bandung, Subang, Purwakarta, dan Karawang. Menariknya lagi, hingga 31 Juli nanti, konsumen masih berkesempatan menikmati program promosi menggiurkan dari setiap pembelian pelumas Evalube.

“Hingga akhir bulan ini Evalube menawarkan promosi berupa potongan harga hingga pemberian branded merchandise untuk seluruh konsumen yang membeli pelumas Evalube di BORMA dan TOKMA. Caranya, langsung saja menyabangi 32 gerai BORMA yang berada di Bandung dan 10 gerai TOKMA yang berlokasi di Subang, Purwakarta, dan Karawang,” ujar Nurlina, Area Sales Supervisor Evalube Region 4.

Sementara Area Manager Evalube Region 4, Teguh Wismono menambahkan, “Kehadiran jajaran lengkap produk pelumas otomotif Evalube di toko retail modern BORMA dan TOKMA beserta program promosi di dalamnya dapat dilihat sebagai bentuk komitmen Evalube dalam upaya mendekatkan diri kepada konsumen.”

Seperti diketahui bahwa BORMA dan TOKMA terbilang sebagai tujuan favorit banyak warga Jawa Barat untuk mencari kebutuhan apapun. Dengan begitu, kehadiran Evalube di kedua retail modern tersebut merupakan strategi yang tepat untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk Evalube.