Evalube Rally Team Ikut Bertarung di Kejurnas Toba Rally 2022

By Administrator 29 Sep 2022
 

Sumatera Utara, 25 September 2022 – Sebagai produk oli asli Indonesia, oli Evalube kembali hadir untuk mendukung olahraga otomotif di Indonesia. Danau Toba Rally 2022 merupakan agenda Kejurnas Rally Indonesia dan Asia Pacific Rally Championship (APRC), adalah event yang diikuti oleh Evalube Rally Team. Dilangsungkan pada tanggal 23 – 25 September 2022 di kawasan Aek Nauli Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Hadapi putaran kedua kejuaraan rally ini diikuti oleh 62 pereli dari dalam dan luar negeri. Evalube Rally Team hadir menggunakan Mitsubishi Lancer Gti yang dikendarai oleh pereli M. Harri Prastomo dan navigator M. Indra Prasetyo turun di kelas F3.

Foto: Dok. Evalube

Sebelum bertanding, Evalube Rally Team juga melakukan berbagai persiapan termasuk survey SS. Seperti yang diketahui, lintasan yang disajikan Danau Toba Rally ini terbilang sangat menantang karena karakter utama tanah yang digunakan, yaitu tanah merah dan tanah berbatu.

Belum lagi jarak yang cukup panjang dan menantang, seperti SS Huta Tonga merupakan salah satu jalur SS yang menjadi jalur terberat dan banyak membuat pembalap tidak mampu mencapai garis finish. Lintasan yang sangat menantang adrenalin untuk terus menginjak gas sampai habis, serta menuntut performa tinggi bagi kendaraan maupun setiap pembalapnya.

Foto: Dok. Evalube

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kejuaraan Danau Toba Rally 2022 yang menjadi salah satu icon putaran Rally Asia – Pacific 2022. Oli Evalube dapat turut serta mendukung salah satu team yang berkompetisi di kelas F3 bersama pereli M. Harri Prastomo dan navigator M. Indra Prasetyo. Selamat kepada para pemenang dan semoga Evalube dapat terus berkontribusi memajukan kegiatan otomotif lainnya di Indonesia.” ujar Yomie Harlin selaku Commercial Director.

Tonton keseruannya di sini:

DANAU TOBA RALLY 2022 – EVALUBE LUBRICANTS