Evalube Masih Betah di Pasaran Motor 2-Tak

By Administrator 24 Okt 2021
 

Minat konsumen di Indonesia terhadap motor 2-tak patut diperhitungkan, permintaan pasar setiap tahun menunjukkan angka yang signifikan. Penjualan Evalube terhadap motor 2-tak juga cukup mendominasi kuantitas penjualan mereka. Wajar saja, karena tak sedikit para builder modifikasi motor 2-tak menggunakan Evalube sebagai opsi utama. Tidak hanya karena kualitasnya yang bagus bagi mesin, namun juga harga oli samping Evalube sangat ekonomis bagi masyarakat.

Diketahui bahwa produk tersebut pernah menjadi tulang punggung penjualan yakni sebanyak 40% untuk oli samping 2 tak dengan produk Evalube 2T Pro dan Evalube 2T yang menjadi favorit para modifikator.

Mungkin pecinta motor 2-tak sudah tahu bahwa atensi terhadap motor 2-tak masih didominasi dari daerah di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan beberapa daerah di wilayah Indonesia Timur. Cukup banyak mahakarya yang telah diciptakan dari daerah – daerah tersebut.

Tak cukup sampai disitu, nyatanya kebutuhan oli 2-tak tidak hanya sebatas untuk mensupport mesin motor modifikasi motor 2-tak, penjualan oli 2-tak juga dibutuhkan dari pasar non roda.

Sebuah keuntungan untuk pasar di negara Indonesia yang banyak keberagamannya termasuk kebutuhan profesi yang ada, dalam hal ini Evalube 2T sangat akrab dengan dunia maritim, karena produk Evalube 2T diketahui tak hanya untuk motor namun bisa dimanfaatkan untuk mesin tempel yang biasanya ada pada kapal. 

Sedikit informasi mengenai mesin tempel, adalah jenis mesin penggerak yang biasanya ada pada perahu ataupun kapal kecil. Mesin tempel akan ditempelkan tepatnya pada buritan perahu. Tak hanya sebagai penggerak, mesin ini juga mampu difungsikan sebagai kemudi perahu/kapal.

Salah satu oli samping 2 tak milik evalube adalah Evalube 2T Pro Synthetic LS yang disebut – sebut menjadi primadona para pecinta modifikasi motor 2 tak. Evalube 2T Pro Synthetic LS merupakan pelumas yang memiliki formula dengan bahan kualitas tinggi ditambah aditif detergen dan dispersan yang mengandung PIB (Polyisobutylene) hal ini yang menciptakan kadar asap minimal (Low Smoke), dengan begitu cukup ramah lingkungan dan tidak mengganggu  pengendara lain dengan asap hasil sisa pembakaran.

Produk Evalube kali ini lebih mumpuni digunakan untuk motor 2 tak yang memiliki pendingin berupa udara seperti Kawasaki, Vespa, Yamaha dll. Terlebih untuk Vespa, tak jarang mengandalkan produk ini sebagai opsi utama untuk oli samping

Evalube 2T Pro Synthetic LS memiliki beberapa nilai tambah yang wajib dilirik oleh para konsumen, seperti kadar asap gas buang yang sangat minim hal ini membuat motor 2-tak menjadi lebih ramah lingkungan.

Varian evalube kali ini cukup adaptif untuk bercampur dengan bahan bakar Premium, Pertalite, atau Pertamax. Ini menjadi salah satu dukungan untuk tarikan yang lebih maksimal, hal tersebut cukup digemari kawula muda mengingat kebanyakan dari mereka lebih mengutamakan tarikan andal untuk motor 2-tak mereka.

Oli ini juga mampu meminimalisir kadar karbon yang ada pada piston ataupun exhaust manifold. Pastikan Anda membeli oli di bengkel dan toko kepercayaan, kini oli Evalube juga dapat dibeli secara online melalui Evalube Official Store di Tokopedia dan Evalube Official Shop di Shopee.

https://www.tokopedia.com/evalube

https://shopee.co.id/evalubeofficialshop