Event Ganti Oli Evalube di Bengkel Harapan Indah, Bekasi

By Administrator 04 Agu 2021
 

Oli merupakan bagian yang sangat penting bagi kendaraan baik roda dua maupun empat. Agar mesin kendaraan awet maka pemilik kendaraan wajib mengganti oli secara rutin kendaraan mereka. Sayangnya banyak orang yang kerap lupa atau menganggap enteng masalah ini. Bagi para pengguna sepeda motor tentu harus tahu oli mesin yang digunakan pada sepeda motor mereka.

Masih banyak masyarakat yang perlu mendapatkan edukasi mengenai cara merawat kendaraan mereka. Evalube sebagai produsen oli motor terbaik sangat peduli akan konsumennya. Salah satu bentuk perhatian dari perusahaan ini adalah dengan kerap mengadakan kampanye rutin ganti oli kendaraan.

 

Event Ganti Oli Evalube
Evalube kerap bekerja sama dengan bengkel-bengkel di seluruh Indonesia untuk mengadakan kegiatan ganti oli. Dalam acara ini, Evalube mengundang para pengendara motor atau mobil untuk ganti oli dengan produk keluaran Evalube. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah “Acara Ganti Oli di Bengkel Genesis Harapan Indah Bekasi.”

Acara ini disambut dengan antusias oleh banyak pengguna kendaraan roda dua. Evalube mengajak para pengguna sepeda motor untuk menjajal produk-produk mereka. Selain itu juga memberikan berbagai macam informasi kepada peserta acara tentang pentingnya rutin ganti oli mesin kendaraan. Evalube akan selalu mengadakan kegiatan ini karena ini memiliki banyak manfaat antara lain:

 

Edukasi Ke Masyarakat
Orang Indonesia sangat bergantung dengan kendaraan seperti motor atau mobil. Namun banyak dari mereka yang kurang paham akan pentingnya perawatan. Bagi mereka selama kendaraan masih bisa dipakai dengan baik maka tidak perlu dirawat. Padahal perawatan seperti ganti oli atau service secara rutin sangat diperlukan. Evalube pun hadir untuk membantu mengedukasi masyarakat akan pentingnya perawatan kendaraan khususnya ganti oli rutin.

Konsumen Evalube terdiri dari berbagai golongan sehingga membutuhkan informasi yang lengkap tentang oli. Masih banyak pengguna kendaraan yang tidak tahu oli yang cocok buat kendaraan mereka. Contohnya adalah dengan pakai oli motor matic ke motor manual padahal itu tidak dianjurkan. Idealnya adalah pengguna sepeda motor wajib tahu oli mesin yang digunakan pada sepeda motor mereka.

Dengan adanya acara ini maka konsumen bisa secara mudah mengetahui jenis oli motor yang sesuai spesifikasinya. Mereka pun bisa menanyakan berbagai informasi mengenai oli mesin langsung dari sumber yang terpercaya. Sehingga mereka tidak salah oli dan motor selalu dalam kondisi yang prima.

 

Mendekatkan Diri ke Konsumen
Selain untuk mengedukasi masyarakat, kegiatan ini juga berguna untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Evalube sebagai perusahaan oli asli Indonesia wajib mendekatkan diri ke konsumen agar tahu apa yang mereka inginkan. Masukan dan saran dari konsumen tentu bisa menjadi informasi penting untuk strategi perusahaan kedepannya.

Selain itu kedekatan perusahaan dengan konsumen juga akan memberikan nilai positif bagi produsen pelumas ini. Konsumen akan merasa diperhatikan sehingga mereka akan semakin loyal dan bisa mempromosikan produk Evalube ke banyak orang. Tentunya hal itu bagus bagi reputasi dan penjualan perusahaan. Evalube di acara ini juga menyuguhkan display produk yang mana masyarakat bisa membeli atau bertanya tentang produk tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini maka semakin banyak masyarakat yang paham tentang oli mesin yang digunakan pada sepeda motor mereka. Maka rutinlah mengganti oli agar mesin kendaraan bisa awet, bersih dan enak saat memakainya. Selain itu rutin ganti oli juga bermanfaat bisa membuat konsumsi bahan bakar bisa lebih irit. Tentunya dengan mesin yang sehat Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memperbaikinya di bengkel.