Evalube Semarakkan Kodar Avanza Xenia Solutions Jaktim dan Depok

By administrator 07 Jan 2019
 

Kekompakkan dan solidaritas mengisi jalannya kopdar (kopi darat) komunitas Avanza Xenia Solutions Jaktim dan Depok yang berlangsung belum lama ini. Ajang kumpul-kumpul para pemilik mobil MPV terpopuler di Indonesia ini ikut didukung oleh brand pelumas Evalube sebagai sponsor.

Aktivitas kopi darat telah menjadi sesuatu yang lumrah di kalangan komunitas otomotif. Tujuan utamanya untuk mempererat hubungan antar anggota dan membicarakan rencana-rencana komunitas menuju arah yang lebih baik. Kegiatan ini juga bisa ditemui pada ajang kumpul komunitas Avanza Xenia Solutions Jaktim dan Depok.

 

Kopdar ini juga senantiasa menjadi contoh untuk menjaga kekompakkan dan bersilaturahmi tanpa batas dan menjaga ketertiban lalu lintas demi keselamatan bersama.

 

Kegiatan ini diisi antusiasme yang tinggi dari setiap anggota komunitas. Keakraban juga semakin terasa karena tak sedikit anggota komunitas yang mengajak anggota keluarganya untuk ikut berkumpul bersama.

Dalam kegiatan ini Evalube memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif komunitas otomotif di Indonesia. Terlebih untuk hadir dalam event-event kopdar atau anniversary komunitas.

Dengan dukungan dari Evalube harapannya komunitas dapat lebih giat dalam menjalankan berbagai kegiatannya. Termasuk lebih mengenal brand Evalube yang memiliki jajaran lengkap pelumas kendaraan roda empat.