Anniversary dan Touring CALSIC Chapter USAKABS ke Parangtritis, Yogyakarta

By Administrator 19 Nov 2021
 

Perayaan ulang tahun dari komunitas Calya Sigra Club chapter USAKABS (Ungaran-Salatiga-Kabupaten Semarang) diikuti banyak peserta dan berlangsung meriah.

Calya Sigra Club atau CALSIC merupakan Komunitas Pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Pertama di Indonesia, sebelumnya bernama Calya Sigra Community. Mereka memiliki lebih dari 14 ribu follower di Instagram mereka @calyasigraclub, komunitas ini merangkul banyak komunitas-komunitas CALSIC di berbagai wilayah di Indonesia.

Perayaan ulang tahun diselenggarakan pada tanggal 7 – 8 November 2021 di Parangtritis, Yogyakarta. Acara diawali dengan pengisian oli Evalube Helios untuk seluruh mobil komunitas CALSIC chapter USAKABS, kemudian touring menuju Yogyakarta untuk menikmati keindahan alam Parangtritis. Acara berlangsung dengan seru dan menyenangkan, banyak anggota bergembira serta berjoget bersama menikmati musik. Sebagian anggota banyak yang menikmati makanan sambil berfoto – foto untuk mengabadikan momen tersebut.

Acara diakhiri dengan permbagian sertifikat sebagai tanda terima kasih bagi anggota CALSIC chapter USAKABS yang sudah ikut berpartisipasi di acara perayaan ulang Tahun CALSIC chapter USAKABS.