Selebrasi dan Donasi Warnai HUT 12 Tahun KNC Bogor

By administrator 22 Agu 2019
 

Sabtu 12 januari 2019  lalu jadi hari yang sangat menggembirakan bagi komunitas Kawasaki Ninja Club (KNC) chapter Bogor. Pasalnya, tepat di hari tersebut, chapter yang resmi berdiri pada 28 Oktober 2006 lalu genap berusia 12 tahun.

Selebrasi perayaan yang dilakukan di villa Shiu, Cikopo, Cisarua, Kabupaten Bogor ini mendapatkan sokongan penuh dari Evalube. Sebagai produsen pelumas untuk berbagai kendaraan di tanah air, Evalube senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas otomotif di Indonesia.

Bagi Evalube, kegiatan semacam ini diharapkan dapat mencadi contoh bagi para anggota komunitas lain untuk tetap menjaga kekompakan, bersilaturahmi tanpa batas dengan tetap menjaga ketertiban lalu lintas demi keselamatan bersama pengguna jalan lain.

Anniversary Ke 12 dengan mengusung tema Twelve Victory ” Born To Ride, Ride To Live ” dihadiri oleh beberapa regional KNC dari seluruh Indonesia,bahkan ada KNC Palembang, Sumatera Selatan yang datang ikut menghadiri acara tersebut. Diluar dari komunitas pembesut Kawasaki Ninja, tampak hadir juga beberapa tamu undangan komunitas pengendara lain yang memeriahkan hari jadi ke-12 KNC Bogor ini.

Disampaikan oleh Fajar Tamimi selaku ketua Kawasaki Ninja Club Indonesia, bahwa ini adalah club yang besar, hingga kini kami sudah memiliki sebanyak 186 regional KNC di Indonesia. Kami tidak membedakan berbagai kalangan dan kedudukan, semua adalah keluarga.

Bukan hanya melangsungkan selebrasi dengan bersenang-senang, perhelatan anniversary KNC Bogor yang ke-12 ini juga diisi dengan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Di penghujung acara, seluruh anggota yang hadir melakukan bakti sosial berupa pemberian donasi kepada anak-anak yatim piatu dari yayasan di seputar Cikopo Cisarua.