Pelumas Evalube Dukung Drag Bike Bodisa Motor Sport

By administrator 01 Jan 2019
 

Evalube berkomitmen menunjukkan dukungannya terhadap dunia motorsport Tanah Air. Hal ini kembali dibuktikkan dengan dukungan yang diberikan dalam ajang drag bike Bodisa Motor Sport di Bogor, Jawa Barat pada 7 Oktober 2018 silam.

Dukungan ini diberikan dalam rangka turut mengembangkan dunia balap di Kawasan Bogor. Juga sebagai dukungan kemajuan kejuaraan balap nasional pada umumnya.

Ini bukanlah kali pertama Evalube memberikan dukungannya terhadap ajang balap yang diadakan Bodisa Motor Sport sebagai event organizer balap yang sudah dikenal berpengalaman menggelar ajang balap.

Balapan drag bike di Bogor kali ini mengambil tempat di sirkuit non permanen Lapangan Udara Atang Senjaya. Jalannya balap sangat meriah dengan diwarnai kehadiran pembalap dari berbagai daerah. Ajang balap kali ini juga mendapat dukungan dari tim Drag Bike Garasi 28, Bogor.

Penonton menunjukkan antuasias yang tinggi untuk menyaksikan para pembalap beraksi. Kelas yang menjadi favorit antara lain RX King 140cc TU Pro Point.

Selain itu, ada juga beragam aktivitas yang bisa dinikmati penonton persembahan dari Evalube. Salah satunya kehadiran booth Evalube yang menyuguhkan jajaran produk pelumas terbaik untuk beragam jenis sepeda motor.