Oli Motor Terbaik Evalube Hadir di Tengah-Tengah Ladon Super Grass Track Seri II 2018

By administrator 01 Agu 2018
 

Evalube terus mendukung beragam perhelatan olahraga otomotif di Indonesia lewat peran-peran yang dijalankannya. Tak terkecuali untuk kejuaraan Ladon Super Grass Track Seri II 2018. Di mana Evalube turut meramaikan ajang tersebut dengan menghadirkan jajaran lengkap produk pelumas Evalube beserta program promosi yang telah dinanti konsumen.

Seperti diketahui, kejuaraan grass track selalu dinanti-nanti para penggemar garuk tanah di banyak daerah. Begitu juga dengan event Ladon Super Grass Track Seri II 2018 yang berlangsung di sirkuit buatan PTP IV BAH Jambi, Simp. Nagojor, Desa Baja Dolok, Kec. Tanah Jawa, Kab. Simalungun.

Tak kurang dari 300 peserta beraksi di atas lintasan tanah yang menantang. Aksi mereka kerap disambut decak kagum sekitar 2.000 pengunjung yang menyesaki area sirkuit.

Masih di dalam arena, pengunjung terihat berbondong-bondong mendatangi booth Evalube. Lokasi di mana para peminat grass track tersebut disambut sales force Evalube yang siap memberikan informasi seputar produk hingga penjualan.

Di sini para konsumen berkesempatan memeperoleh merchandise branded t-shirt Evalube untuk setiap pembelian yang dilakukan.

Keputusan Evalube untuk hadir di tengah-tengah penggemar grass track Jambi bukan tanpa alasan. Di daerah ini olahraga otomotif mendapat sambutan luar biasa dari publik. Dan sudah menjadi komitmen Evalube untuk selalu memeriahkan ajang seperti ini.

“Tidak hanya itu. Aktivitas ini juga merupakan penetrasi Evalube dalam memudahkan konsumen mendapatkan produk oli motor Evalube. Masih dalam rangkaian program dimaksud, kami juga melakukan suplai produk ke outlet di sekitar lokasi kejuaraan. Hal itu dilakukan demi mempertahankan kemudahan akses konsumen pada produk Evalube di kemudian hari,” tutup Ferry Saleh, Area Manager Evalube Region 1.