Medan Jadi Salah Satu Kota Target Aktivitas Sales Blitz Evalube

By administrator 19 Agu 2019
 

Personal selling merupakan sebuah strategi penting dalam melakukan pemasaran sebuah produk. Sebagai sebuah produsen pelumas kendaraan bermotor, Evalube merasa personal selling atau Sales Blitz patut dilakukan untuk mempromosikan produk-produk Evalube secara Business to Business (B2B) kepada pengusaha perbengkelan kendaraan bermotor.

Persaingan yang kian ketat di industri pelumas dalam negeri, membuat Evalube gencar dalam melakukan Sales Blitz sebagai salah satu upayanya dalam meningkatkan angka penjualan. Medan sebagai ibukota provinsi Sumatera Utara dengan rasio kepadatan penduduk terhadap pengguna kendaraan berotor yang cukup tinggi, dianggap memiliki potensi yang besar untuk meraup pasar.

Melalui strategi ini Evalube juga menginformasikan keunggulan-keunggulan produk oli Evalube yang bisa dirasakan oleh konsumen. Produsen pelumas terbaik ini juga menyediakan materi promosi, seperti halnya spanduk yang bisa digunakan pemilik bengkel untuk memasarkan produk pelumas Evalube.

Evalube sendiri memiliki jajaran pelumas lengkap, baik untuk roda dua ataupun roda empat. Plihan produk pelumas kendaraan roda dua Evalube meliputi Evalube 4T Pro Racing, Eavalube 4T Pro, Evalube Runner X, Evalube Runner, Evalube Scootic RX, Evalube Scootic HX, Evalube Scootic YX, Evalube Scootic MX, Evalube 2T Pro, dan Evalube 2T.

Sedangkan, untuk kendaraan roda empat produk yang tersedia meliputi oli mobil Evalube di antaranya Evalube Helios Platinum, Evalube Helios Ultra, Evalube Helios Super, Evalube Helios Molytec, Evalube Geo, Evalube Super Transco, Evalube Diesel Engine Oil HD, dan Evalube Deo Tranz SAE 40.