Ini Kata Mereka Yang Ikut Trip Melejit Bareng Evalube

By administrator 24 Apr 2018
 

GilaMotor.com – Seperti yang Gilmoters ketahui, pada 2 – 5 November 2017 lalu Evalube mengajak para pemenang lomba foto Melejit Bareng Evalube liburan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebanyak 15 orang pemenang dari berbagai daerah, David John Schaap dan tentunya Bang Gilmot menikmati keseruan selama liburan singkat itu Gilmoters.

Menurut David John Schaap yang merupakan host sekaligus brand ambassador Evalube, trip Melejit Bareng Evalube ini sangat berkesan loh Gilmoters. “Perjalanan dari awal hingga akhir itu sangat seru, pesertanya juga gokil-gokil. Saat sampai di Labuan Bajo, banyak dari mereka yang excited karena baru pertama kali. Dan yang paling seru itu proses saat kami trip di kapal. Tapi sayangnya cuma sebentar,” pungkas David.

Selama trip menikmati indahnya surga di timur Indonesia, tentu nggak hanya David yang merasakan keseruan Gilmoter. Para peserta pun sudah pasti girang bisa ikut trip Melejit Bareng Evalube ini. Salah satunya adalah Gindha Nadyazaki Morand Putri pemenang lomba Melejit Bareng Evalube asal Bandung, Jawa Barat.

“Awalnya hanya iseng ikutan lomba foto Melejit Bareng Evalube, dan senang pas tahu kalau menang. Trip ini seru banget, baik peserta maupun tim dari Evalube. Pengalaman selama perjalanan dan menginap di kapal luar biasa , bahkan sempat kena badai. Terima kasih Evalube untuk trip yang seru ini,” ungkap penyiar radio berusia 22 tahun tersebut.

Memang selama perjalanan Melejit Bareng Evalube, berbagai tempat eksotis kami kunjungi. Mulai dari melihat komodo di pulau Rinca dan Komodo, menikmati pemandangan di puncak pulau Padar, snorkeling di Pink Beach hingga riding ke Bukit Cinta dan Gua Batu Cermin. Terbayang kan bagaimana serunya.

“Yang paling berkesan bagi saya itu saat di pulau Padar, pemandangannya bagus banget. Dan pertama kali lihat komodo di alam liar,” ucap salah seorang peserta, Ganang Satrio. (Okz)