Hadir di Bazar Gajah Tunggal, Evalube Siapkan Hadiah Menarik Bagi Konsumennya

By administrator 12 Agu 2019
 

Bazar PT Gajah Tunggal Tbk menjadi sebuah momentum yang ditunggu oleh masyarakat sekitar serta karyawan produsen karet bundar tersebut setiap gelarannya. Kali ini, Evalube sebagai salah satu produsen pelumas buatan dalam negeri turut berpartisipasi dalam ajang yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Gajah Tunggal, Jatake, Tangerang.

Bagi Evalube, kehadirannya di bazar ini merupakan sebuah langkah yang tepat untuk mempromosikan pelumas terbaiknya untuk para pengguna kendaraan bermotor mengingat event ini setidaknya selalu dihadiri oleh 17.000 orang yang terdiri dari masyarakat setempat serta karyawan Gajah Tunggal.

Selain berkesempatan meremajakan kendaraan pribadinya dengan cara yang mudah, pengunjung yang hadir di Bazar Gajah Tunggal ini dapat juga  mencari dan membeli kebutuhan yang diniagakan mulai dari ban, helm, oli, sepeda motor, kebutuhan rumah tangga hingga paket ibadah umroh. Evalube sendiri menyiapkan merchandise khusus bagi pengunjung bazar yang membeli produknya di booth.

Menurut penuturan Budi, seorang karyawan PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir di bazaar tersebut, ia selalu menunggu kehadiran kegiatan ini. Selain banyak hadiahnya yang terpenting lagi waktunya pas dengan tanggal gajian.