Gandeng Komunitas Motor, Evalube Ikut Bantu Lombok

By administrator 09 Jan 2019
 

Bencana alam yang sempat menimpa Lombok merebut simpati banyak pihak. Tak terkecuali brand pelumas Evalube yang ikut memberikan bantuan dengan turut menggandeng komunitas motor.

Dalam menjalankan aktivitas ini Evalube bergandengan tangan dengan komunitas motor Lombok Indonesia Max Owner (LIMO) yang merupakan komunitas dari para pemilik motor Maxi Yamaha. Kebetulan, aksi sosial yang dilakukan bertepatan dengan hari jadi komunitas tersebut.

Kegiatan ini mengambil tema “Lombok Move On.” Kegiatan ini membawa semangat optimisme untuk mengajak para korban tabah dalam menjalani cobaan. Sekaligus tetap menjalaninya demi kehidupan yang lebih baik. Bangkit dari keterpurukan dan trauma akibat bencana alam yang dihadapi.

Kegiatan Lombok Move On diisi dengan berbagai aktivitas. Salah satunya adalah riding dengan mengunjungi daerah korban bencana alam gempa sekaligus pemberian sumbangan terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana gempa.

Selain itu kegiatan ini juga menyuguhkan aktivitas hiburan untuk melipur lara para korban. Berupa atraksi seni dan musik tradisional. Ada pula kegiatan bazzar sparepart dan aksesori, kuliner dan masih banyak lagi.

Kegiatan ini semata-mata dilakukan atas dasar kepedulian terhadap korban yang berada di daerah terdampak bencana gempa. Besar harapannya para korban bisa lekas bangkit dan lingkungannya segera pulih dari kerusakan.