Evalube Selenggarakan “Ngabuburide” di Tiga Kota Besar Mengajak Komunitas Motor/ Bikers Berbagi Kebaikan

By administrator 03 Jun 2019
 

Jakarta, 28 Mei 2019 – Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh kasih dan berkah, Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia mengajak komunitas motor/ bikers untuk buka puasa bersama dan berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan kepada anak – anak yatim piatu yang membutuhkan.

Kegiatan Evalube dengan tema “Ngabuburide” ini, merupakan bagian atau bentuk lain dari payung kegiatan rutin tahunan Evalube “My Ramadhan, My Charity”. Rangkaian “Ngabuburide” ini dilakukan di kota tiga besar, Jakarta (17 Mei 2019), Yogyakarta (18 Mei 2019) dan Surabaya (19 Mei 2019).

Bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, kegiatan ini dimulai dengan “gas tipis – tipis” oleh bikers menuju lokasi kegiatan. Dalam kegiatan ini juga, para bikers yang hadir dihimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak – anak yatim piatu.

Pada penyelenggaraan kegiatan “Ngabuburide” tahun ini, dilakukan secara sederhana dan khidmat, dengan santunan anak – anak yatim piatu dan donasi kepada yayasan panti asuhan. Dalam kegiatan ini tidak lupa juga, menghadirkan tausiyah agama hingga berbuka puasa bersama, serta dilanjutkan dengan sholat Magrib bersama.

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, “Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan “Ngabuburide” ini juga diadakan sebagai wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. Semoga kegiatan ini mampu membawa berkah dan ajang pahala.”