Evalube Raih Penghargaan WOW Brand 2019 Untuk Kategori Pelumas Roda Empat

By administrator 18 Mar 2019
 

Jakarta, 14 Maret 2018 – Evalube berhasil meraih penghargaan dari Markplus Inc melalui Indonesia WOW Brand 2019 untuk kategori pelumas roda empat. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama, Meinarko Dananto mewakili Evalube di Hotel Raffles, Jakarta.

Menanggapi penghargaan tersebut, Direktur Utama Meinarko Dananto mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi besar masyarakat terhadap Evalube sehingga kami menjadi salah satu brand yang memperoleh nilai tertinggi dalam kategori pelumas roda empat (bronze  champion).  Penghargaan  ini  juga  merupakan  keberhasilan  kami  dalam  menjaga  konsistensi dalam memberikan layanan terbaik sehingga menjadi brand yang direkomendasikan oleh konsumen.”

Indonesia WOW Brand merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek (brand) dengan nilai rekomendasi tertinggi dari Brand Advocacy Ratio (BAR) yang mengukur bagaimana perusahaan berhasil mengubah brand awareness menjadi brand purchase serta loyalty. Penetapan pemenang dilakukan berdasarkan  survei  terhadap  sekitar  5.600  responden  di  lima  daerah  di  Indonesia,  mulai  dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan sampai Makassar.

Survei inilah yang menentukan brand, khususnya Evalube dalam menerima penghargaan WOW Brand 300 di gelaran tahunan Indonesia WOW Brand Festive Day 2019 sebagai salah satu brand yang paling diadvokasi dan direkomendasikan oleh konsumen. Deretan penghargaan yang diterima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.