Evalube Lakukan Aktivitas Penjualan Sales Blitz di Surabaya

By administrator 25 Jan 2019
 

Evalube gencar melakukan aktivitas penjualan demi menyediakan produk oli motor terbaik bagi konsumennya di Indonesia. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan melakukan personal selling seperti sales blitz sebagai startegi promosi untuk meningkatkan volume pejualan.

Belum lama ini hal tersebut dilakukan di Surabaya dengan sasaran bengkel dan toko onderdil kendaraan yang tersebar di beberapa daerah. Melalui strategi ini Evalube juga menginformasikan keunggulan-keunggulan produk oli Evalube yang bisa dirasakan oleh konsumen.

 

Produsen oli motor terbaik ini juga menyediakan materi promosi, seperti halnya spanduk yang bisa digunakan pemilik bengkel untuk memasarkan produk pelumas Evalube. Evalube sendiri memiliki jajaran pelumas lengkap, baik untuk roda dua ataupun roda empat.

Plihan produk pelumas kendaraan roda dua Evalube meliputi Evalube 4T Pro Racing, Eavalube 4T Pro, Evalube Runner X, Evalube Runner, Evalube Scootic RX, Evalube Scootic HX, Evalube Scootic YX, Evalube Scootic MX, Evalube 2T Pro, dan Evalube 2T.

Sedangkan, untuk kendaraan roda empat produk yang tersedia meliputi oli mobil Evalube di antaranya Evalube Helios Platinum, Evalube Helios Ultra, Evalube Helios Super, Evalube Helios Molytec, Evalube Geo, Evalube Super Transco, Evalube Diesel Engine Oil HD, dan Evalube Deo Tranz SAE 40.

Pertumbuhan jumlah kendaraan yang dimiliki oleh masyakat membuat permintaan akan pelumas mesin selalu tinggi. Untuk itu Evalube sebagai brand pelumas asli Indonesia selalu siap memenuhi kebutuhan akan hal tersebut.