Evalube Meraih Indonesia Original Brand

By administrator 04 Sep 2018
 

Evalube Kembali Meraih Indonesia Original Brand Untuk Kategori Pelumas Motor.

Jakarta, 23 Agustus 2018 – Evalube berhasil meraih kembali penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2018. Penghargaan ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang mempunyai konsumen loyal dan kinerja yang baik untuk dapat direkomendasikan. Deretan penghargaan yang diterima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional. Hasil penghargaan ini mengacu pada riset dengan pengukuran sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelanggan (satisfation), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan daya saing dengan merek asing di kategorinya (Foreign Local Competition). Riset ini membuahkan hasil bahwa Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor.

Program penghargaan ini diadakan atas kerja sama antara Majalah SWA, sebuah majalah Bisnis ternama di Indonesia dengan lembaga riset Business Digest di Hotel Shangri-La Hotel, Jakarta pada 15 Agustus 2018. Dalam acara ini Direktur Utama, Meinarko Dananto mewakili Evalube menerima penghargaan sebagai The 1st Champion of Indonesia Original Brand.

Menanggapi penghargaan tersebut, Direktur Utama Meinarko Dananto mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube sehingga kami memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi Evalube dan diharapkan dapat membuat Evalube selalu menjadi pilihan masyarakat.”

Tentang Evalube Lubricants

Evalube merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional. Selain itu, Evalube menyediakan beraneka ragam produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus di sektor retail otomotif dan commercial industry. Komitmen Evalube dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang andal dan terkemuka serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan memberikan layanan purna jual yang bertujuan untuk pemeliharaan prediktif dan preventif. Kunjungi www.evalube.com untuk produk – produk terbaru Evalube.