Evalube Go International, Dukung Julian Johan Turun di Rally of Perlis 2018

By administrator 05 Jan 2019
 

Dukungan Evalube untuk pembalap nasional terus mengalir. Kali ini Evalube memberi dukungan terhadap pembalap Julian Johan dan Recky Resanto dalam kiprah mereka terjun ke kompetisi balap tingkat internasional.

Julian Johan dan Recky Resanto merupakan pasangan pembalap asal Indonesia yang bertarung di balapan Rally of Perlis 2018 yang masuk ke dalam Malaysian Rally Championship (MRC) 2018.

Pasangan pembalap Tanah Air tersebut bertarung maksimal berusaha merebut hasil terbaik dalam balapan yang berlangsung selama tanggal 20 hingga 21 Oktober tahun lalu. Adapun balapan ini diikuti sebanyak 31 pembalap yang datang dari empat negara di Asia.

Dalam kompetisi yang memasuki putaran kedua ini pasangan pembalap Tanah Air Julian Johan dan Recky Restanto berhasil menembus garis finish kejuaraan kelas P10 urutan ke 3 dan finisher ke 20.

Hasil tersebut sangat pantas diapresiasi mengingat ketatnya persaingan yang harus dihadapi pasangan pembalap tersebut.

Evalube sebagai brand pelumas asli Indonesia sangat bangga dapat memberikan dukungan perjalanan pembalap nasional terjun ke kancah internasional. Harapannya ke depan makin banyak pembalap asal dalam negeri yang bisa berprestasi di level mancanegara.

Dalam banyak kesempatan lainnya Evalube juga senantiasi mendukung kompetisi-kompetisi balap dalam negeri. Hal ini dilakukan salah satunya dengan menjadi sponsor kompetisi atau tim yang berlaga. Semua itu dilakukan demi perkembagan dunia balap Indonesia ke arah yang lebih positif.