Evalube Gelar Temu Mitra Outlet dan Mekanik

By administrator 31 Jan 2019
 

Evalube menggelar gathering yang diikuti oleh para mitra outlet dan mekanik di Jawa Timur. Kota yang menjadi sasaran kali ini adalah Surabaya, Bojonegoro, dan Jombang. Hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan para mitra Evalube demi terjalinnya komunikasi yang baik.

Evalube juga menjadikan kesempatan ini untuk melakukan sosialisasi mengenai informasi terbaru terkait keagenan, harga, maupun produk-produk Evalube. Para mitra Evalube yang hadir dalam kegiatan ini merupakan perpanjangan tangan dari Evalube dalam memasarkan produk-produk Evalube.

 

Di ranah otomotif, Evalube memiliki jajaran produk lengkap yang diperuntukkan bagi kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Plihan produk pelumas kendaraan roda dua Evalube meliputi Evalube 4T Pro Racing, Eavalube 4T Pro, Evalube Runner X, Evalube Runner, Evalube Scootic RX, Evalube Scootic HX, Evalube Scootic YX, Evalube Scootic MX, Evalube 2T Pro, dan Evalube 2T.

Sedangkan, untuk kendaraan roda empat produk yang tersedia meliputi oli mobil Evalube di antaranya Evalube Helios Platinum, Evalube Helios Ultra, Evalube Helios Super, Evalube Helios Molytec, Evalube Geo, Evalube Super Transco, Evalube Diesel Engine Oil HD, dan Evalube Deo Tranz SAE 40.

Pertumbuhan jumlah kendaraan yang dimiliki masyarakat membuat Evalube optimis untuk selalu memenuhi permintaan akan oli mesin yang berkulitas. Evalube juga telah menyiapkan strategi untuk memasarkan setiap produk yang dimiliki.