Evalube Gelar Bazzar Bersama Gajah Tunggal

By administrator 21 Jan 2019
 

Kemudahan konsumen dalam mengakses produk menjadi prioritas Evalube dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia. Alasan ini mendorong Evalube untuk selalu melakukan “jemput bola” mendekatkan diri kepada calon konsumen. Hal ini dibuktikkan salah satunya dengan bazzar yang dilakukan Evalube bekerja sama dengan Gajah Tunggal.

Evalube dan Gajah Tunggal menggelar bazzar otomotif dengan mengambil tempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Gajah Tunggal, Jatake, Tangerang selama tanggal 21 hingga 23 November 2018.

Kehadiran bazzar ini disambut antusiasme yang tinggi oleh masyarakat. Sejak pagi hingga sore hari bazzar tak pernah sepi dari kunjungan konsumen yang silih berganti hadir mencari barang-barang otomotif.

Dalam kegiatan ini masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk otomotif, mulai dari ban motor, helm, kredit motor murah, sepeda motor, dan pastinya jajaran produk unggulan pelumas Evalube.

Dengan cara ini pula Evalube berusaha mendekatkan diri dengan konsumen. Konsumen bisa melihat langsung produk-produk oli motor dan oli mobil terbaik produksi Evalube di booth yang tersedia.

Khusus sepeda motor, Evalube memiliki jajaran produk yang lengkap, meliputi Evalube 4T Pro Racing, Eavalube 4T Pro, Evalube Runner X, Evalube Runner, Evalube Scootic RX, Evalube Scootic HX, Evalube Scootic YX, Evalube Scootic MX, Evalube 2T Pro, dan Evalube 2T