Evalube Dukung Tim Jelitas Motor Sabet Podium Satu Drag Race

By administrator 17 Jan 2019
 

Drag race menjadi salah satu jenis kompetisi balap yang sangat diminati di Indonesia. Banyak tim atau pembalap tanah air yang berhasil mengukir prestasi cemerlang dalam balapan track lurus ini. Salah satunya adalah tim Jelita Motor yang dikenal cukup serius untuk mengukir prestasi di lintasan balap drag race.

Menyadari akan pentingnya komitmen dalam mendukung dunia balap, brand pelumas Evalube ikut menjadi sponsor tim Jelita Motor. Kerja sama telah terjalin selama tahun 2018 dan menghantarkan tim Jelita Motor merebut sejumlah gelar bergengsi.

 

Salah satu gelar yang berhasil disabet adalah podium pertama ajang drag race yang berlangsung pada 18 November 2018 silam di Cicangkal, Serpong, Banten. Tim Jelita Motor tampil penuh persiapan menghadapi kompetisi ini dan berhasil menuai hasil yang sangat memuaskan.

 

Jhon Leonard dan Frans Napitupulu dipercaya sebagai pembalap tim Jelita Motor untuk ajang ini. Mereka berhasil mengamankan podium pertama ajang ini yang memang kebetulan menjadi target tim.

Namun begitu hasil yang mereka raih tidak didapat dengan cuma-cuma. Tim telah melewati tahap persiapan yang sangat matang sebelum akhirnya benar-benar terjun ke kompetisi. Belum lagi perlawanan ketat dari para pembalap yang juga ikut  berpartisipasi dalam ajang balap ini.

Partisipasi Evalube dalam memberikan dukungan terhadap Jelita Motor bukanlah satu-satunya paritisipasi Evalube di dunia balap. Sebagai brand pelumas dalam negeri, Evalube berkomitmen untuk berkontribusi pada perkembangan dunia balap nasional. Sejumlah cara yang dilakukan adalah menjadi sponsor kejuaraan atau sponsor tim yang bertanding.