Evalube Dukung Kejurda Drag Bike Bodisa Motorsport

By administrator 27 Jul 2018
 

Panasnya aspal Sirkuit Lapan Rumpin kembali menjadi saksi jerih payah para pembalap drag yang berusaha membutikkan diri sebagaiĀ riderĀ tercepat. Kali ini mereka bertarung dalam event Kejurda (Kejuaraan Daerah) drag bike pada akhir pekan kemarin, Sabtu – Minggu (21-22/7).

Kejurda drag bike kali ini diisi penampilan pembalap yang didominasi berasal dari Jabodetabek. Adapun pihak yang berlaku sebagai pihak penyelenggara ialah Bodisa Motorsport di bawah asuhan H. Bahrudin.

 

Mendukung ajang ini, brand oli motor terbaik Evalube kembali melibatkan diri sebagai sponsor. Langkah ini diambil sebagai wujud nyata visi Evalube dalam mengembangkan bakat-bakat para pembalap Tanah Air, terutama di bidang balap drag bike.

Sebagai bagian dari dukungan tersebut, Evalube meramaikan jalannya acara dengan mendirikan booth yang menampilkan jajaran produk oli motor terbaik Evalube. Dalam kesempatan ini publik yang membeli produk mendapat keuntungan lebih dari hadiah berupa macam-macam merchandise yang diberkan.

Tak sedikit pengunjung atau anggota tim balap yang menyambangi booth Evalube untuk mendapatkan informasi produk atau membeli produk secara langsung. Di mana mereka bisa mendapatkan keuntungan ekstra seperti yang telah disebutkan.

Suasana jalannya balapan pub kian meriah dengan hiasan umbul-umbul brand Evalube yang bisa ditemui di sudut-sudut lintasan hingga di motor para pembalap yang turun.